Jelang Pernikahan Meghan - Pangeran Harry, Pesta Rakyat Sudah Berlangsung di Jalan-jalan Inggris

Pesta pernikahan jalanan kerajaan mulai berlangsung di Inggris hari ini, Jumat (18/5/2018). Ribuan sekolah mengadakan perayaan.

Jelang Pernikahan Meghan - Pangeran Harry, Pesta Rakyat Sudah Berlangsung di Jalan-jalan Inggris
DailyMail.co.uk
Anak-anak mengibarkan bendera di Long Walk Jumat (18/5/2018) hari ini, satu hari sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah di Istana Windsor. 

POS-KUPANG.COM - Pesta pernikahan jalanan kerajaan mulai berlangsung di Inggris hari ini, Jumat (18/5/2018). Ribuan sekolah mengadakan perayaan.

Orangtua yang bangga memposting foto di media sosial anak-anak mereka pergi ke sekolah pagi ini mengenakan pakaian patriotik dan topeng keluarga kerajaan ketika guru-guru menggelar pesta menjelang hari besar besok.

Baca: Sebelum Pangeran Harry, Ini 7 Pangeran yang Menikahi Wanita Bukan Keturunan Bangsawan

Pemerintah lokal di seluruh negeri telah menerima ratusan aplikasi pesta, yang memungkinkan jalan ditutup dan jalan-jalan harus dihiasi dengan umbul-umbul, untuk membantu orang merayakan pernikahan di Istana Windsor Inggris.

Baca: Meghan Markle dan Riwayat Keluarganya, Mulai Pekerja Sosial dan Petani Ganja

Hotspot termasuk Richmond di London Barat Daya, yang menjadi tuan rumah 93 pesta pernikahan selama akhir pekan- meskipun Skotlandia tampaknya kurang diminati, dengan hanya satu dilaporkan terjadi pesta jalanan, di Elgin, Moray.

Baca: Tega! Pangeran Hary dan Meghan Tak Udang Donald Trump dan Obama ke Pernikahan Mereka

Kantor di seluruh negeri dan luar negeri juga mengadakan pesta sendiri dengan umbul-umbul tergantung dari langit-langit dan kue patriotik untuk staf, sementara beberapa sekolah bahkan mengadakan 'Meghan spoon race' untuk murid.

Baca: Sedih, Ayah Meghan Markle Batal Hadir, Ibunya yang Mendampingi Saat Pernikahan dengan Pangeran Harry

Inggris dan Wales memiliki sejarah bangga dengan pesta-pesta jalanan, yang dimulai sebagai 'teh damai' setelah Perang Dunia Pertama sebagai hadiah bagi anak-anak di masa-masa sulit, dan telah berevolusi menjadi tradisi pada hari-hari perayaan nasional.

Baca: Jelang Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle, Tiba-tiba Sang Ayah Jalani Operasi Jantung, Ternyata

Namun ada kekhawatiran bahwa ribuan orang yang bersuka-cita merayakan pernikahan di pesta-pesta di sekitar London besok menghadapi rencana mereka hancur oleh kekacauan perjalanan karena sebagian besar jaringan Underground (bawah tanah) ditutup.

Anak-anak mengibarkan bendera di Long Walk Jumat (18/5/2018) hari ini, satu hari sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah di Istana Windsor.
Anak-anak mengibarkan bendera di Long Walk Jumat (18/5/2018) hari ini, satu hari sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah di Istana Windsor. (DailyMail.co.uk)
Seorang ibu dari Leeds memposting foto putranya ke pesta pernikahan kerajaan di sekolah dengan pakaian yang sangat patriotik
Seorang ibu dari Leeds memposting foto putranya ke pesta pernikahan kerajaan di sekolah dengan pakaian yang sangat patriotik (DailyMail.co.uk)
Luci Drewery memposting foto anak-anaknya berpakaian untuk pesta di sekolah di Hull.
Luci Drewery memposting foto anak-anaknya berpakaian untuk pesta di sekolah di Hull. (DailyMail.co.uk)
 Lucy Lawson dari Yorkshire Dales memposting foto dua anaknya dalam pakaian mereka untuk perayaan pernikahan kerajaan.
Lucy Lawson dari Yorkshire Dales memposting foto dua anaknya dalam pakaian mereka untuk perayaan pernikahan kerajaan. (DailyMail.co.uk)
Sekelompok penggemar kerajaan merayakan pernikahan besok di sebuah pesta jalanan di Blackburn di BBC Radio Lancashire Jumat pagi ini
Sekelompok penggemar kerajaan merayakan pernikahan besok di sebuah pesta jalanan di Blackburn di BBC Radio Lancashire Jumat pagi ini (DailyMail.co.uk)
Angela Rooke, 56, sangat bersemangat untuk pernikahan kerajaan, membayar masing-masing 30 poundsterling untuk potongan kardus Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duke dan Duchess of Cambridge dan Ratu, yang semuanya tersenyum dari rumahnya di Tadcaster, Yorkshire Utara
Angela Rooke, 56, sangat bersemangat untuk pernikahan kerajaan, membayar masing-masing 30 poundsterling untuk potongan kardus Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duke dan Duchess of Cambridge dan Ratu, yang semuanya tersenyum dari rumahnya di Tadcaster, Yorkshire Utara (DailyMail.co.uk)
Anggota kadet Angkatan Udara Kerajaan Omagh menikmati pesta pernikahan kerajaan di Barrack St Lucia Barracks di Irlandia Utara
Anggota kadet Angkatan Udara Kerajaan Omagh menikmati pesta pernikahan kerajaan di Barrack St Lucia Barracks di Irlandia Utara (DailyMail.co.uk)
Demam pernikahan kerajaan (Royal Wedding) menghantam kantor Radio BBC Lancashire hari ini menjelang pesta sarapan pagi ini.
Demam pernikahan kerajaan (Royal Wedding) menghantam kantor Radio BBC Lancashire hari ini menjelang pesta sarapan pagi ini. (DailyMail.co.uk)
Staf di lembaga peduli anak-anak yang berbasis di London Sunshine mengatakan mereka telah 'memanggang badai' untuk penjualan kue pengantin kerajaan.
Staf di lembaga peduli anak-anak yang berbasis di London Sunshine mengatakan mereka telah 'memanggang badai' untuk penjualan kue pengantin kerajaan. (DailyMail.co.uk)
Sophie Navarrete mengatakan bahwa kantornya 'sangat bersemangat' untuk pernikahan kerajaan yang mereka rayakan lebih awal dengan kue dan teh.
Sophie Navarrete mengatakan bahwa kantornya 'sangat bersemangat' untuk pernikahan kerajaan yang mereka rayakan lebih awal dengan kue dan teh. (DailyMail.co.uk)
Staf di Night Stop Communities yang berbasis di Widnes telah membuat kantor mereka terlihat patriotik dengan beberapa poster Union Jack
Staf di Night Stop Communities yang berbasis di Widnes telah membuat kantor mereka terlihat patriotik dengan beberapa poster Union Jack (DailyMail.co.uk)
Staf di sebuah lembaga bantuan hukum di Singapura memakai apa yang digambarkan sebagai 'pesta teh Inggris' di kantor mereka hari ini.
Staf di sebuah lembaga bantuan hukum di Singapura memakai apa yang digambarkan sebagai 'pesta teh Inggris' di kantor mereka hari ini. (DailyMail.co.uk)
Sebuah pesta jalanan bahkan diadakan untuk anjing di jalan perumahan di Windsor, oleh perusahaan makanan hewan peliharaan Amerika, Freshpet.
Sebuah pesta jalanan bahkan diadakan untuk anjing di jalan perumahan di Windsor, oleh perusahaan makanan hewan peliharaan Amerika, Freshpet. (DailyMail.co.uk)
Staf dan anjing Battersea mengadakan pesta jalanan di pusat Old Windsor amal untuk merayakan pernikahan kerajaan
Staf dan anjing Battersea mengadakan pesta jalanan di pusat Old Windsor amal untuk merayakan pernikahan kerajaan (DailyMail.co.uk)

(dailymail.co.uk)

Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help