Meghan Markle dan Riwayat Keluarganya, Mulai Pekerja Sosial dan Petani Ganja

Doria (61) adalah seorang pekerja sosial dan instruktur yoga. Dan oleh anak-anaknya disebut sebagai sosok dengan "jiwa bebas".

Meghan Markle dan Riwayat Keluarganya, Mulai Pekerja Sosial dan Petani Ganja
DailyMail.co.uk
Meghan Markle dan ibunda Doria Ragland 

POS-KUPANG.COM | LONDON - Di saat hari pernikahannya dengan Pangeran Harry semakin dekat, kisah tentang keluarga Meghan Markle mendominasi pemberitaan di Inggris. Sebenarnya siapa dan bagaimana keluarga calon menantu Pangeran Charles itu?

Orangtua Ibu Meghan, Doria Ragland dan ayahnya, Thomas Markle menikah setelah keduanya bertemu kala bekerja di sebuah stasiun televisi di AS. Keduanya bercerai saat Meghan berusia dua tahun.

Doria (61) adalah seorang pekerja sosial dan instruktur yoga. Dan oleh anak-anaknya disebut sebagai sosok dengan "jiwa bebas".

Baca: Ibunda Meghan Markle Tiba di Inggris dan Dijadwalkan Minum Teh Bersama Ratu di Puri Windsor

Sang ayah, Thomas Markle (73), mantan direktur pencahayaan yang pernah meraih penghargaan Emmy, kini menikmati masa tua di sebuah kota kecil di wilayah utara Meksiko.

Dia tak akan mendampingi Meghan menuju altar pernikahan setelah dibekap skandal terkait paparazzi selain sedang menjalani pembedahan jantung.

Saudara tiri Meghan memiliki saudara tiri laki-laki, Thomas Markle, dan saudari tiri, Samantha Grant. Keduanya dari sisi ayahnya.

Baca: Jelang Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle, Tiba-tiba Sang Ayah Jalani Operasi Jantung, Ternyata

Kedua saudara tiri ini amat keras mengkritik kehidupan Meghan terutama setelah dia bertunangan dengan Pangeran Harry tahun lalu.

Thomas Markle Jr (51), tinggal di Oregon, menuduh Meghan menjauh dari keluarga karena malu dengan kondisi mereka.

Thomas sempat mengirim sebuah surat terbuka kepada Pangeran Harry pada April lalu dan memintanya membatalkan pernikahan dengan Meghan.

Baca: Sedih, Ayah Meghan Markle Batal Hadir, Ibunya yang Mendampingi Saat Pernikahan dengan Pangeran Harry

Sementara Samantha, lewat sejumlah wawancara dan media sosial, kerap menyebut buruknya hubungan Meghan dengan kerabat ayahnya. Keduanya tak diundang dalam pesta pernikahan yang digelar di Istana Windsor pada Sabtu (19/5/2018), meski Thomas sedang berada di Inggris dan mengunjungi Windsor pekan ini.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help