Marselinus Sebut SMK PP St. Isidorus Boawae Punya Potensi

jumlah alumni hingga tahun 2018 berkisar 5000 lebih. Jadi seluruh alumni untuk datang ikut kegiatan pesta emas bulan Juni 2018 di Boawae Nagekeo.

Marselinus Sebut SMK PP St. Isidorus Boawae Punya Potensi
ISTIMEWA
Ketua Panitia Pesta Emas SMK PP St. Isidorus Boawae, Marseli Ajo Bupu.

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gordi Donofan

POS KUPANG. COM | MBAY -- Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembagunan (SMK PP) St. Isidorus Boawae Nagekeo memiliki keunggulan dan potensi yang luar biasa.

Potensi yang dimiliki berupa alumni yang berkualitas dan tenaga siap pakai serta sudah mendapat kerja diberbagai lini kehidupan.

Baik swasta dan pegawai negeri sipil serta lain-lainya.

"SMK ini memiliki potensi yang luar biasa. Kenapa saya katakan potensi karena sekolah kalau bicara soal pertanian di NTT atau Indonesia ini SMK PP Boawae ini punya jasa besar, masyarakat percaya itu," ungkap Marselinus Ajo Bupu, kepada Pos Kupang, Rabu (16/5/2018).

Marselinus Ajo mengaku SMK PP Boawae memiliki reputasi yang bagus dalam mengembangkan sumber daya manusia dalam bidang pertanian.

Marselinus menjelaskan, sejak awal berdiri, SMK tersebut sudah berpikir untuk melahirkan petani dan peternak yang handal.

Marselinus juga mengaku siswa yang bersekolah di SMK PP Boawae berasal dari seluruh Kabupaten di NTT.

"Para alumni dari sekolah ini mengabdikan diri sebagai petani, peternak, pengusaha, pegawai, anggota legislatif, jadi Bupati dan wakil bupati, dosen, peneliti dan ada juga yang jadi TNI dan Polri, " ungkap Marselinus.

Marselinus mengaku jumlah alumni hingga tahun 2018 berkisar 5000 lebih. Jadi seluruh alumni untuk datang ikut kegiatan pesta emas bulan Juni 2018 di Boawae Nagekeo.

"Mari kita bergandengan tangan dengan melibatkan diri pada pesta emas 10 hingg 12 Juni 2018 yang kita laksanakan. Teman-teman alumni diharapkan hadir dari Kabupaten Kota yang sudah diundang dan saya turun bentuk ikatan alumni disemua kabupaten," ungkap Marselinus.

Marselinus mengaku, tujuan mengumpulkan semua alumni dalam rangka sama-sama bergotong-royong memberikan kobtribusi bagi pengembangan dan kemajuan lembaga pendidikan ini.

Marselinus mengharapkan agar semua ikatan alumni agar hadir. (*)

Baca: Oh, Ternyata 14 Negara Suda Terbitkan Travel Advice ke Indonesia

Tags
Boawae
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help