Sepeda Motor Jokowi Dipajang di Pameran Otomotif IIMS, Diserbu Para Pengunjung

Sepeda motor milik Presiden RI, Joko Widodo, turut dipamerkan di arena pameran otomotif Indonesia International Show Motor (IIMS) Jakarta.

Sepeda Motor Jokowi Dipajang di Pameran Otomotif IIMS, Diserbu Para Pengunjung
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Inilah sepeda motor Copper Custom milik Presiden Jokowi yang dipamerkan di arena pameran otomotif Indonesia International Show Motor (IIMS) Kemayoran, Jakarta. Gambar diambil, Jumat (20/4/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Sepeda motor milik Presiden RI, Joko Widodo, turut dipamerkan di arena pameran otomotif Indonesia International Show Motor (IIMS) Jakarta. Sepeda motor ini merupakan sepeda motor modifikasi Royal Enfield Bullet.

Baca: Sore Ini RRI Kupang Siarkan Depat Lima Paslon Bupati dan Wabup Kupang

Pantauan POS-KUPANG.COM, Jumat (20/4/2018), arena pameran khusus di kendaraan roda dua, banyak menarik perhatian pengunjung. Setiap yang melintas di depan pameran sepeda motor, pasti akan berhenti untuk mengambil gambar.

Baca: Wow! Pendaftar SBMPTN Sudah 6.485 Orang, Apakah Kamu Sudah Mendaftar?

Ternyata banyak yang tidak melewatkan momen di tempat ini, karena selain sepeda motor yang dimodifikasi secara unik, ada sepeda motor milik orang nomor satu di Indonesia.

Sepeda motor Jokowi ini merupakan jenis Chopper Custom yang dimodifikasi Royal Enfield Bullet. Sepeda motor jenis Chopper Custom.

Baca: Warga Oesao Tiba-tiba Serbu Pinggir Persawahan, Ternyata Ini yang Mereka Lakukan

Informasi yang diperoleh di lokasi pameran, sepeda motor milik Jokowi ini dibeli pada awal tahun 2018 seharga Rp 140 juta.

Sepeda motor Royal Enfield Bullet dengan 350 cc, Copper Style dengan garapan modifikasi Elders Garage.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help