PosKupang/

YUK Jadi Agen BRILink, Ada Tambahan Penghasilan Lho

Sampai saat ini sudah ada sekitar 300 agen BRILink di BRI Cabang Kupang. Jadi agen BRILink tentu ada tambahan penghasilan.

YUK Jadi Agen BRILink, Ada Tambahan Penghasilan Lho
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
Kepala BRI Cabang Kupang, Patar Pandapotan 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sampai saat ini sudah ada sekitar 300 agen BRILink di BRI Cabang Kupang. Jadi agen BRILink tentu ada tambahan penghasilan.

Kepala BRI Cabang Kupang, Patar Pandapotan, ditemui di kantornya, Senin (16/4/2018), mengatakan, agen BRILink fungsinya membantu nasabah dalam perbankan.

Baca: Di BRI Cabang Kupang, KUR TKI Belum Terealisasi

"Kalau sebelumnya nasabah harus jauh untuk ke bank maka dengan agen BRILink ini nasabah tidak perlu jalan jauh bisa di kampung sendiri misalnya.

Lakukan pengembangan melalui agen BRILink. Di Kota Kupang juga ada agen BRILink karena kita ingin mempermudah nasabah dimana kantor BRI ada jam kerja sampai jam 3 sore dan Sabtu Minggu tutup maka pakai agen.

Baca: Aliansi Peduli Kemanusiaan TTS Goyang Pagar Polres TTS, Ini Penyebabnya

Dari transaksi yang dilakukan di agen BRILink maka agen juga mendapatkan fee. Syaratnya adalah calon agen harus ada usaha dan hubungi ke BRI atau pegawai BRI.

Menurutnya, kalau berjalan bagus maka fee juga akan lebih tinggi, dalam satu bulan bisa sampai Rp 5 juta sampai Rp 6 juta.

"Saya ada pengalaman di tempat kerja yang dulu-dulu. Sumatera ada agen yang dalam satu bulan bisa dapat fee sampai belasan juta," katanya. (*)

Penulis: hermina_pello
Editor: Kanis_Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help