Polisi Datang ke Warung Bakso Solo Cari Informasi Pencurian Uang Rp 300 Juta

Sekitar dua jam setelah kejadian, Senin (19/3/2018) siang, banyak anggota polisi dari Polres Sikka datang ke warung bakso.

Polisi Datang ke Warung Bakso Solo Cari Informasi Pencurian Uang Rp 300 Juta
POS-KUPANG.COM/EGINIUS MO'A
Mobil APV milik Kopdit Pintu Air Maumere, tempat disimpan uang sekitar Rp 315 juta yang raib, Senin (19/3/2018) sekitar pukul 11.00 Wita.

Laporan wartawan Pos-Kupang.Com, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Saksi mata pengelola Warung Bakso Solo Pak Min, Andi, mengatakan, sekitar dua jam setelah kejadian, Senin (19/3/2018) siang, banyak anggota polisi dari Polres Sikka datang ke warungnya mencari informasi kehilangan uang dari dalam mobil APV yang beberapa jam lalu diparkir di depan warung itu.

"Barusan polisi pulang dari sini. Saya juga baru tahu ternyata uang yang hilang. Saya kaget sekali, uang sebanyak itu disimpan di dalam mobil," kata Andi, kepada Pos-Kupang.Com, Senin (19/3/2018) siang.

Baca: BREAKING NEWS: Uang Rp 300 Juta Raib dari Mobil

Andi membenarkan dua orang pria menggunakan kendaaran APV warna silver sekitar pukul 11.00 Wita datang ke warungnya memesan dua porsi mie ayam. Sekitar 15 menit, kata Andi, mereka berada di dalam warung untuk makan.

"Saya juga tahu, apakah waktu mereka makan, ada yang datang dan buka mobil itu. Pikiran saya tidak tertuju kesana. Saya sibuk layani pembeli," ujar Andi.

Baca: Korban Gigitan Anjing Rabies di Manggarai 964 Orang

Sementara di Mapolres Sikka, dua orang pria karyawan Koperasi Kredit Pintu Air memberikan keterangan kepada aparat kepolisian di ruangan penjagaan. Belum diketahui identitas kedua pria ini dan diperoleh keteranganya, hingga brita ini diturunkan pukul 15.24 Wita. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help