BREAKING NEWS: Uang Rp 300 Juta Raib dari Mobil

Waspadalah bagi yang suka simpan uang di dalam mobil. Pencurian uang di dalam mobil kembali terjadi di Kota Maumere

BREAKING NEWS: Uang Rp 300 Juta Raib dari Mobil
POS-KUPANG.COM/EGINIUS MO'A
Di ruas jalan depan Warung Bakso Solo Pak Min, di Jalan Anggrek Kota Maumere, Pulau Flores, Senin (19/3/2018), terjadi kehilangan uang Rp 351 juta dari dalam mobil APV. 

Laporan wartawan Pos-Kupang.Com, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Waspadalah bagi yang suka simpan uang atau jenis barang berharga lainnya di dalam mobil. Pencurian uang di dalam mobil kembali terjadi di Kota Maumere, Pulau Flores.

Hari Senin (19/3/2018) sekitar pukul 11.45 Wita, uang tunai sekitar Rp 351 juta milik Koperasi Kredit (Kopdit) Pintu Air Maumere, raib dari dalam mobil APV yang diparkir di ruas Jalan Anggrek, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kota Maumere.

Baca: Camat Ende Timur Persilahkan Warga Datang Memotret E-KTP di Kantornya

Saksi mata Andi, pengelola Bakso Solo Pak Min, Bakso Mie dan Ayam, melukiskannya berlangsung singkat. Dua orang pria menggunakan mobil APV turun dari mobil kemudian masuk ke dalam warung memesan dua porsi mie ayam masing-masing Rp 10.000/mangkuk.

"Sekiatr 15 menit mereka makan terus pulang. Waktu mau naik mobil, mereka kembali lagi ke dalam (warung). Tanya kepada saya katanya pintu mobil terbuka dan ada sesuau yang hilang," ujar Andi kepada Pos-Kupang.Com.

Baca: Soal Ijazah Stikes, Sekda NTT Berjanji akan Panggil Pengelola Stikes Nusantara

Namun Andi tak tahu kalau ada uang tersimpan dalam mobil itu. "Saya hanya dikasih tahu ada barang yang hilang," ujarnya. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help