SMKPP Jalin Kerja Sama dengan Pos Kupang

Kedatangan unsur pimpinan dan staf SMKPP ini untuk menjalin kerja sama dengan Surat Kabar Harian Pagi Pos Kupang dalam hal pemberitaan

SMKPP Jalin Kerja Sama dengan Pos Kupang
POS KUPANG/ALFRED DAMA
Wakil Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Pembangunan Peternakan (SMKPP) Kupang, Ir. P Ch Saununu (keempat dari kiri)mengunjungi Kantor Pos Kupang di Jalan Monginsidi 3 Fatululi Kupang, Jumat (9/2/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Alfred Dama

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Wakil Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Pembangunan Peternakan (SMKPP) Kupang, Ir. P Ch Saununu mengunjungi Kantor Pos Kupang di Jalan Monginsidi 3 Fatululi Kupang, Jumat (9/2/2018).

Saununu yang didampingi dua staf, Bayu Ariawan, M.Pd dan Thomas Nenohaifeto, diterima Pimpinan Perusahaan (PP) PT Timor Media Grafika, Marina Napitupulu, dan unsur pimpinan redaksi lainnya.

Baca: Sederhana Banget, Empat Kali Minum Ramuan Ini, Dengkur Sirna Seketika Coba Yuk!

Kedatangan unsur pimpinan dan staf SMKPP ini untuk menjalin kerja sama dengan Surat Kabar Harian Pagi Pos Kupang dalam hal pemberitaan berbagai kegiatan di lembaga pendidikan bidang peternakan tersebut.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan.

Dalam dialog ringan di Aula Lantai 2 Pos Kupang, Saununu menjelaskan banyak hal tentang SMKPP dan mengatakan betapa pentingnya pemberitaan media massa khususnya Pos Kupang.

Baca: Tarik Nomor Undian Marsel Petu Merenung Don Wangge Langsung Tarik

Saununu menjelaskan, SMKPP sudah ada sejak tahun 1982 dengan nama Sekolah Menengah Peternakan (SNAKMA), namun masih menggunakan BLK Kehutanan yang ada di Kelurahan Naikoten Kota Kupang.

Baru pada tahun 1983, lembaga pendidikan yang bernaung di bawah Kementerian Pertanian itu pindah dan memiliki gedung dan lahan sendiri di Lily, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Halaman
12
Penulis: Alfred Dama
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help