Pilgub NTT

Demi NTT Sejahtera, Benny Harman Pamit dari DPR RI

Saatnya berjuang untuk masyarakat NTT, seperti memperjuangkan perekonomian, pembangunan dan lapangan kerja.

Demi  NTT Sejahtera, Benny Harman Pamit dari DPR RI
ISTIMEWA
PAMITAN DI KOMISI III DPR RI -Calon Gubernur NTT, Benny K Harman saat pamitan di Komisi III DPR RI. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Gerardus Manyella

POS KUPANG.COM, KUPANG - Tekadnya yang kuat membangun Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menuju sejahtera, anggota DPR RI, Dr. Benny K Harman (BKH) pamit dari gedung Senayan.

Rasa kehilangan, seperti itulah kata yang muncul dari beberapa kalangan setelah ucapan pamitan yang dikeluarkan Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat, Benny K Harman.

Nikmati Ubi
NIKMATI UBI -Calon Gubernur NTT, Benny K Harman sedang menikmati ubi rebus.

Usai menjadi Ketua Tim Perumus dan Tim Sinkronisasi Komisi III perihal pembahasan Revisi Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), Benny berpamitan dengan rekan-rekan di Komisi III dan mitra kerjanya Menteri Hukum dan HAM.

Benny K harman yang dihubungi di Kupang, Sabtu (10/2/2018), membenarkan dirinya sudah pamitan dengan teman- teman di Komisi III.

Pamitan sekaligus minta doa dan restu dilakukan terkait dirinya maju sebagai calon Gubernur NTT 2018. Dirinya mengaku sudah saatnya berpamitan, meski KPU NTT belum menetapkan sebagai peserta cagub NTT. Kendati demikian dirinya mengaku optimis bakal lolos sebagai peserta pilgub NTT.

"Sudah saatnya saya berpamitan, apalagi tugas dan kewajiban saya sebagai Ketua Tim Pembahasan KUHP sudah selesai dan diserahkan kepada rekan saya di Komisi III, " tegas Benny di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Majunya di pilgub NTT membuat sesama rekan dan mitra kerja merasa kehilangan dari sosok Benny K Harman. Mereka menyebutkan, Benny bijakasana dalam memimpin rapat serta pengetahuan yang luar biasa.

Seperti yang dikatakan anggota Komisi III dari Fraksi PPP, Asrul Sani yang mengaku merasa kehilangan rekan berdebat.

"Saya doakan sukses selalu, tentunya saya merasa kehilangan sebagai rekan. Karena keilmuan Pak Benny setiap kali memimpin rapat. Saat menerima para Duta Besar, sahabat Pak Benny piwaia dalam memaparkan," tegas Sekjend PPP ini.

Pujian yang sama juga dilontarkan dari rekan mitra kerja Menkumham, yakni Kepala BPHN, Enny Nurbaningsih. Enny mengucapkan rasa terima kasih apa yang dilakukan Benny K Harman saat memimpin rapat. Tidak lupa dirinya berserta jajaran mendoakan supaya Benny sukses di Pilgub NTT.

"Kami ucapkan Pak Benny selamat berjuang. Mudah-mudahan sukses dan bertemu dalam suasana mungkin sebagai Gubernur NTT," jelas Enny.

Dalam piilgub NTT 2018, Benny K Harman bergandengan dengan Benny A Litelnoni diusung Partai Demokrat, PKPI dan PKS totoal 13 kursi di DPRD NTT, sehingga memenuhi syarat pencalonan.

"Saatnya berjuang untuk masyarakat NTT, seperti memperjuangkan perekonomian, pembangunan dan lapangan kerja ," jelas Benny.

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Gerardus Manyela
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help