Pilgub NTT

Deklarasi Victory-JOSS di Atambua: ASN Korupsi Kami Pecat!

Tak hanya mendengar orasi politik tapi ribuan warga juga dihibur dengan penampilan artis Fanny KDI dan Doddy Latuharhary.

Deklarasi Victory-JOSS di Atambua: ASN Korupsi Kami Pecat!
pos kupang/edy bau
Bakal calon gubernur NTT, Viktor Laiskodat berorasi saat deklarasi Victory-JOSS di Lapangan umum Atambua, Kabupaten Belu, Jumat sore (9/2/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Bau

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi melakukan deklarasi di Lapangan Umum Atambua, Kabupaten Belu, Jumat sore (9/2/2018).

Deklarasi pasangan yang populer dengan sebutan Victory-JOSS ini dihadiri pimpinan partai politik pengusung Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena dan Frid Bria Seran.

Hadir juga Ibrahim Agustinus Medah, Bupati Belu, Willybrodus Lay bersama dua pejabat Pemda Belu, MK. Eda Fahik dan Patrisius Asa.

Ribuan pendukung dan simpatisan Victory-JOSS hadir.

Baca: BREAKING NEWS: Tangkap Kepiting di Sungai Benenain Malaka, Ibu Guru Diterkam Buaya

Tak hanya mendengar orasi politik pejabat partai dan pasangan calon Victory-JOSS tapi juga dihibur dengan penampilan artis Fanny KDI dan Doddy Latuharhary.

Ketua Bidang Pembinaan Eksekutif DPP Partai Hanura yang juga Senator RI asal NTT Drs. Ibrahim Agustinus Medah, dalam orasi politiknya mengatakan, NTT yang saat ini menjadi tiga provinsi termiskin di Indonesia harus memilih pemimpin yang enerjik dan kecerdasan yang luar biasa.

Kriteria itu dimiliki oleh pasangan Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi.

Baca: Razia Kos-kosan di Ruteng, 7 Pasang Siswa Siswi Tidur Sekamar, Pengakuan Mereka Mengejutkan

Halaman
123
Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help