MotoGP

Michele Pirro Optimistis Tim Ducati Dovizioso dan Lorenzo Akan Isi Podium Seri Pembuka 2018

Pirro akan menguji motor Desmosedici GP18 secara resmi pada tes privat yang berlangsung di Sirkuit Sepang, 24 Januari 2018.

Michele Pirro Optimistis Tim Ducati Dovizioso dan Lorenzo Akan Isi Podium Seri Pembuka 2018
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Ducati Team asal Italia, Andrea Dovizioso (tengah), merayakan kemenangannya pada balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (30/10/2016). Dia finis di depan pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi (kiri). Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo (kanan), finis di urutan ketiga. 

POS-KUPANG.COM - Pebalap penguji alias test driver tim Ducati, Michele Pirro, percaya diri kalau timnya akan meraih kesuksesan sejak awal kejuaraan MotoGP musim 2018.

Meski kabar terbaru terkait motor Ducati Desmosedici GP18 masih simpang siur, Pirro meyakini kalau motor pabrikan Italia itu akan kembali mampu tampil kompetitif pada musim depan.

"Motor seperti apa yang akan Anda lihat? Dengan livery yang berbeda," kata Pirro yang dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

Baca: Video Ranjang yang Disebut Mirip Dirinya Beredar, Lala Marion Nonaktifkan Kolom Komentar Instagram

"Informasi yang lain akan segera datang, tetapi saya pikir kami telah membuat perbaikan di semua area," ujar Pirro lagi.

Bersama Casey Stoner, Pirro akan menguji motor Desmosedici GP18 secara resmi pada tes privat yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 24 Januari 2018.

Baca: Donald Trump Disebut Beri 1 M kepada Bintang Porno untuk Lakukan Hal Ini. Ini Reaksinya!

Sementara itu, kedua pebalap utama Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, akan mengonfirmasi kehandalan motor baru mereka beberapa hari setelahnya di tempat yang sama.

"Kami menunggu untuk tiga hari pertama di Malaysia, tetapi saya berharap dua pebalap Ducati akan berada di atas podium di Qatar," ucap Pirro.

Menilik performa terakhir Dovizioso dan Lorenzo, peluang Ducati meraih podium ganda di Qatar cukup besar.

Jorge Lorenzo hanya tiga kali absen dari podium GP Qatar sejak turun pada kelas 125cc (sekarang Moto3) 14 tahun lalu.

Baca: Kasus Perceraian Non Muslim Meningkat Tajam

Adapun Andrea Dovizioso secara konsisten menjadi runner-up GP Qatar dalam tiga musim terakhir.

Ajang MotoGP 2018 akan dibuka dengan seri balap yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 15-18 Maret mendatang. (*)

Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help