Sehari Jelang Sidang Kedua, Setya Novanto Mengaku Tengah Derita Sakit Ini

Sidang yang akan digelar besok dengan agenda pembacaan nota keberatan atau eksepsi.

Sehari Jelang Sidang Kedua, Setya Novanto Mengaku Tengah Derita Sakit Ini
TRIBUNNEWS.COM
Tersangka korupsi KTP elektronik, Setya Novanto menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12/2017). Sidang diskors majelis hakim untuk pemeriksaan kesehatan Setya Novanto. 

POS-KUPANG.COM- Sidang kedua Setya Novanto dijadwalkan akan digelar esok hari di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Sidang yang akan digelar besok dengan agenda pembacaan nota keberatan atau eksepsi.

Saat sidang perdana, Rabu (13/12/2017) pekan lalu, Setya Novanto membuat 'drama', mulai dari diam hingga mengeluh sakit‎. Bahkan, sidang harus diskors sebanyak tiga kali oleh hakim.

Untuk sidang besok, Juru Bicara KPK Febri Diansyah meminta Setya Novanto bersikap kooperatif dan tidak membuat 'drama' seperti sidang perdananya.

"Semoga besok tidak sakit, semoga persidangannya lancar," harap Febri dikutip Warta Kota, Selasa (19/12/2017).

Febri menambahkan, jelang sidang, kondisi kesehatan Setya Novanto akan terus dipantau oleh dokter KPK, agar Setya Novanto selalu siap dan bisa menjalani sidang.

Namun, hari ini Setya Novanto mengaku mengeluh sakit dan meminta dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengecek kesehatannya.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah membenarkan Setya Novanto meminta kesehatannya dicek, dan dokter KPK memberikan obat batuk kepada Ketua nonaktif DPR RI tersebut.

"Saya dapat informasi dari pihak dokter bahwa Setya Novanto meminta untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah dilakukan pemeriksaan, ada keluhan batuk. Kemudian sudah diberikan obat untuk itu," terang Febri, Selasa (19/12/2017).

Baca: Istri Setya Novanto Kenakan Jam Tangan Mahal Ini Saat Hadiri Sidang Setnov. Harganya Bikin Puyeng

Halaman
12
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved