Dianiaya Syamsul Cs, Nikolaus Tewas Usai Dirawat di Ruteng

Entah apa penyebab utama, tiba-terjadi pertengkaran yang menyebabkan korban meninggal setelah dianiaya

Dianiaya Syamsul Cs, Nikolaus Tewas Usai Dirawat di Ruteng
Istimewah
Syamsul Risal,Pelaku Penganiayaan Nikolaus Demi di Reo,Manggarai

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Nasib sial menimpa Nikolaus Demi (25), sopir travel yang tinggal Jembatan Besi, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai.

Lantaran dipengaruhi alkohol, Nikolaus yang awalnya cekcok mulut dengan Syamsul Risal (21) berakhir dengan penganiayaan yang menyebabkan Nikolaus tewas usai dirawat di RSUD Ben Mboi di Ruteng.

Awalnya, Nikolaus sempat mengeluarkan parang dari mobil travel untuk memotong pelaku. Namun Syamsul langsung bereaksi dan memukuli hingga ia dilarikan ke RSUD Ruetng.

Kini, Syamsul sudah ditangkap aparat Polsek Reok untuk proses hukum.

"Pelaku sudah kami tangkap. Korban tadi pagi baru meninggal dunia di Ruteng akibat penganiayaan yang dialami korban. Pelaku yang ditangkap bernama Syamsul Risal,"ujar Kapolsek Reo, Ipda Bekti kepada Pos Kupang melalui WA Sabtu (9/12/2017) pagi.

Kapolsek Bekti menjelaskan, kasus yang dialami Nikolaus bermula pada hari Jumat (8/12/2017) sore sekitar pukul 16.45 wita terjadi kasus penganiayaan atas korban.

"Korban sore itu sedang memarkir mobil travel di sekitar pertokoan Kota Reo. Tidak lama kemudian korban terlibat pertengkaran dengan beberapa orang sehingga korban mengambil parang yang ada dalam mobil. Melihat korban ambil parang pelaku bereaksi dan memukul korban sehingga korban mengalami luka memar dan luka sobek. Korban lalu dirawat di Puskesmas Reo dan selanjutnya diantar ke Ruteng.

"Korban mengalami luka sobek dan lebam sehingga masih dalam perawatan di Puskesmas Reo. Korban belum bisa dimintai keterangan karena korban disamping terluka juga masih dalam pengaruh alkohol," ujarnya.

Sebelum kejadian, korban sempat mengkonsumsi miras sehingga saat terjadi pertengkaran korban mengeluarkan parang yang menyebabkan korban dipukul oleh pelaku.

Ia menegaskan, korban memang sebelum kejadian mengkonsumsi alkohol.

"Kami belum sempat mengambil keterangan dari korban karena usai kejadian ia dirawat. Korban juga dalam pengaruh alkohol sehingga belum diambil keterangan. Kami tetap akan proses kasusnya karena sudah ada pelaku yang kami tangkap.Apakah ada tersangka lain, kita lagi kembangkan keterlibatan teman-teman Syamsul," jelas Kapolsek Bekti.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help