PosKupang/
Home »

News

» Jakarta

Ingin Gantikan Setnov, Titiek Tak Takut Golkar Kembali Dicap Sebagai Partai Orde Baru

Dirinya akan mencoba berkomunikasi dengan DPD I Partai Golkar soal niatnya maju

Ingin Gantikan Setnov, Titiek Tak Takut Golkar Kembali Dicap Sebagai Partai Orde Baru
Pos Kupang/Kolase

POS-KUPANG.COM- Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi mengungkapkan niatnya maju menjadi calon ketua umum, dalam Munaslub Partai Golkar.

Dilansir dari Warta Kota Rabu (6/12/2017), alasan dirinya maju adalah merasa prihatin atas musibah yang menimpa partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Insya Allah. Kami sangat prihatin. Saya, keluarga Pak Harto, bersama saudara-saudara saya, kami sangat prihatin apa yang terjadi di Golkar saat ini, dengan kondisi saat ini, yang kayaknya sudah di bawah sekali. Jadi, saya tergerak untuk mungkin bisa membawa Golkar menjadi lebih baik lagi," tutur Titiek Soeharto, sapaan akrabnya, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Nama Titiek disebut-sebut berpotensi menggantikan Novanto menjadi Ketum Golkar. Nama lainnya adalah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Sekjen Idrus Marham.

Saat ini, Partai Golkar masih menunggu jadwal rapat pleno untuk membahas pergantian Novanto dari posisi ketua umum partai. Namun, belum ada keputusan mengenai hal itu.

Lebih lanjut Titiek mengatakan, dirinya akan mencoba berkomunikasi dengan DPD I Partai Golkar soal niatnya maju.

"Kan ada Munalsub, mudah-mudahan di situ saya bicara dengan para DPD II dan DPD II. Karena ini masyarakat melihatnya Golkar ini sangat prihatin lah dengan keadaan ini. Harus segera diambil tindakan. Harus ada perubahan-perubahan di kepemimpinan Golkar yang kemarin ini dengan dipimpin oleh Pak Setya Novanto," paparnya.

Baca: KPK Sudah Blokir Rekening Setya Novanto dan Keluarga

Baca: SOKSI Dorong Munaslub Golkar Agar Digelar Sebelum Natal

Baca: Mariana Dewi Soehartono Berikan Tips Istri Zaman Now, Netizen: Susah Kalau Suami Suka Bohong

Halaman
12
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help