PosKupang/

Rapat Paripurna Molor, Anggota DPRD Kritik Jajaran SKPD Kota Kupang

Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe mengatakan, Sekda Kota Kupang perlu mengerahkan Satpol PP untuk menjemput Kepala SKPD

Rapat Paripurna Molor, Anggota DPRD Kritik Jajaran SKPD Kota Kupang
POS KUPANG/ANDRI ATAGORAN
Suasana rapat paripurna DPRD Kota Kupang dengan Pemda Kota Kupang di Gedung DPRD Kota Kupang, Rabu (22/11/2017) 

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Andri Atagoran

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rapat paripurna dengan agenda rancangan nota kesepakatan pemerintah daerah (Pemda) Kota Kupang dengan DPRD Kota Kupang yang molor selama setengah jam di Gedung DPRD Kota Kupang, Rabu (22/11/2017) menuai kritik dari beberapa anggota dewan.

Pasalnya, dalam rapat dengan agenda membahas rancangan kebijakan umum anggaran (KUA) prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) APBD Kota Kupang tersebut tidak dihadiri sebagian jajaran SKPD Kota Kupang pada waktu yang telah ditetapkan yaitu pukul 15.00 Wita sehingga molor hingga pukul 15.30 Wita.

Baca: Apa Sih Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini? Survei Helpster Menemukannya

"Para kepala SKPD harus hadir di rapat paripurna ini, jangan sampai kami DPRD duduk sampai pukul 04.00 pagi tapi teman-teman yang melaksakan anggaran ini tidak hadir. Ini menjadi catatan agar bisa dikoordinasikan dengan baik sehingga teman-teman dari SKPD juga bisa hadir di setiap agenda persidangan kali ini," kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan Adrianus A. Tali A MD. T.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe mengatakan, Sekda Kota Kupang perlu mengerahkan Satuan Polisi Pamong Praja untuk menjemput Kepala SKPD yang tidak hadir.

Baca: Oknum Kepala Dinas di Flotim Klarifikasi Kelakuannya Menonton Film Porno di Ruang Sidang DPRD

"Kepala Pol PP perlu menjemput satu per satu kepala dinas yang malas-malas masuk ini. Karena waktu ini sangat mepet sekali, jangan sampai kami tunggu tapi SKPD-nya yang tidak hadir. Kami sudah kerja ekstra padat jadi tidak ada yang main-main," tegas Yeskiel.

Meskipun demikian sidang tetap dilanjutkan dengan mendengarkan pemandangan umum dari fraksi-frakso di DPRD Kota Kupang. (*)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help