Berita Flores Lembata Alor

DWP Ingin Anak-Anak Manggarai Bebas Narkoba

DWP Manggarai menghadirkan peserta dari ana-anak DWP Manggarai dan siswa SMAN 1 Langke Rembong.

DWP Ingin Anak-Anak Manggarai Bebas Narkoba
POS KUPANG/ARIS NINU
Pelajar SMA di Manggarai ikut sosialisasi narkoba di Aula DWP Kabupaten Manggarai, Jumat (27/10/2017) siang. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM | RUTENG--Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Manggarai, Ny.Melly Weng mengaku, pihaknya ingin anak-anak Manggarai sebagai generasi penerus bangsa harus bebas dan menjauhi diri dari narkoba.

Untuk itu, DWP Kabupaten Manggarai bertepatan dengan HUT Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan seks bebas bagi kaum muda.

Dalam seminar tersebut, ujar Melly, DWP Manggarai menghadirkan peserta dari ana-anak DWP Manggarai dan siswa SMAN 1 Langke Rembong.

Pantauan Pos Kupang di Aula DWP Manggarai,Jumat (27/10/2017) siang, sosialisasi bahaya narkoba dan seks bebas menghadirkan pemateri dari Polres Manggarai, Badan Pengendalian KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Manggarai dan staf pendidik dari SMPN 1 Langke Rembong.

Ny.Melly kepada Pos Kupang di Aula DWP Manggarai,Jumat (27/10/2017), mengatakan, sosialisasi narkoba dan seks bebas ini bertujuan memberikan pemahaman bagi siswa agar menghindari tindakan yang merusak masa depan.

"Kami ingin generasi penerus bangsa di Manggarai bebas narkoba dan menghindari pergaulan bebas serta perilaku yang merusak masa depan,"papar Ny.Melly.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved