PosKupang/

Frans Sarong Pinang Yohanes Nahas Jadi Bakal Calon Bupati Matim. Nama Paketnya Keren

Frans Sarong ketika dihubungi Pos Kupang melalui telepon, Minggu (19/3/2017), mengatakan, dirinya dan Yohanes Nahas telah memberikan keputusan final

Frans Sarong Pinang Yohanes Nahas Jadi Bakal Calon Bupati Matim. Nama Paketnya Keren
ISTIMEWA
Frans Sarong 

POS KUPANG.COM, BORONG - Bakal Calon (Balon) Bupati Manggarai Timur (Matim), Frans Sarong dipastikan akan meminang Yohanes Nahas sebagai Balon Wakil Bupati (Wabup) Matim untuk mendampinginya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Matim tahun 2018 mendatang.

Acara peminangan direncanakan akan berlangsung di kediaman Yohanes Nahas di Kampung Mano, Kelurahan Mando Sawu, Kecamatan Poco Ranaka, Selasa (21/3/2017).

Frans Sarong ketika dihubungi Pos Kupang melalui telepon, Minggu (19/3/2017), mengatakan, dirinya dan Yohanes Nahas telah memberikan keputusan final untuk maju bertarung dalam Pilkada Matim tahun 2018.

"Saya sudah memberi keputusan final dan tidak bisa diganggu gugat lagi untuk pinang Pak Yohanes Nahas. Begitu juga Pak Yohanes bersedia mendampingi saya. Ini sudah keputusan final," kata Frans Sarong, pensiunan wartawan Harian Kompas.

Ia mengatakan, akan meminang Yohanes Nahas, Selasa (21/3/2017) di Kampung Yohanes Nahas di Mano.

"Hari Selasa 21 Maret 2017 saya akan pinang Pak Yohanes Nahas dan dengan tagline SarNas (Sarong-Nahas). Nama paket kami SarNas itu sudah resmi, sekaligus kami mendeklarasikan diri untuk siap maju dalam Pilkada 2018 mendatang," kata Frans.

Frans juga meminta dukungan kepada semua keluarga dan seluruh masyarakat Matim untuk mendukung SarnNas. (rob)

Penulis: PosKupang
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help