Pilgub NTT

Lens Haning: Jangan Ragukan BKH-Nope

Masyarakat Rote Ndao jangan ragu mendukung pasangan Cagub Dr. Benny Kabur Harman, S.H dan Cawagub, Willem Nope, S.H atau BKH-Nope.

Lens Haning: Jangan Ragukan BKH-Nope
istimewa
SERAHKAN ATRIBUT--Benny K Harman (kanan) menyerahkan atribut BKH-Nope kepada Drs. Lens Haning di Ba'a, Rote Ndao, Jumat (15/2/2013).
POS-KUPANG.COM, BAA, PK -- Drs. Lens Haning, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rote Ndao yang juga Bupati Rote Ndao meyakinkan masyarakat Rote Ndao untuk tidak ragu-ragu mendukung pasangan Calon Gubernur Dr. Benny Kabur Harman, S.H dan Calon Wakil Gubernur, Willem Nope, S.H atau BKH-Nope.

"Saya imbau bapak/mama untuk tidak meragukan Pak Benny dan Pak Nope. Saya tahu baik mereka sangat bisa memimpin NTT dan program-program yang ditawarkan itu benar dan sangat luar biasa. Kita memilih gubernur dan wakil gubernur yang mampu membawa NTT ke arah yang lebih baik," kata Lens Haning.

Saat itu Haning ketika mendampingi BKH berdialog dengan masyarakat Batutua, Kecamatan Rote Barat Daya, maupun di hadapan ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat Rote Ndao di Ba'a, Jumat (15/2/2013).

"Kita bukan pilih manileo Rote atau Manileo Manggarai, Manileo Timor atau yang lain tapi kita pilih manileo NTT karena itu jauhkan pilihan karena suku, agama maupun etnis," kata Lens Haning.

Haning menambahkan, dirinya mengatakan BKH dan Nope dapat menjalankan janji-janjinya itu berdasarkan kemampuan dan bukti-bukti yang ada yang telah dilakukan Benny Harman maupun Nope untuk Nusa Tenggara Timur, termasuk untuk masyarakat Rote Ndao.

"Pak Benny sudah tujuh kali datang ke Rote. Ketika awal  saya jadi bupati total APBD Rote hanya Rp 200 miliar lebih namun saat ini sudah Rp 400 miliar lebih dan itu juga adalah jasa Pak Benny yang menunjukkan saya jalan untuk mendapatkan dana-dana pusat," papar Haning.               

Pak Benny juga, kata Haning, selalu mendampingi dirinya untuk mendapatkan alokasi dana pusat untuk sejumlah proyek pembangunan infrastruktur di Rote Ndao seperti pelabuhan, jalan dan lain-lain.

"Pembangunan pelabuhan, jalan maupun sejumlah anggaran pusat untuk percepatan pembangunan di Rote Ndao ini juga salah satunya adalah peran Pak Benny yang selalu mendampingi dan mengajarkan saya caranya," kata Bupati Haning.                   

Ia mengimbau masyarakat Rote Ndao dan terutama kader serta simpatisan demokrat untuk tanpa ragu mendukung dan memenangkan BKH-Nope di Rote Ndao.

"Saya sangat yakin Pak Benny bisa menjalankan program-program yang ditawarkan. Tidak usah ragu terhadap Pak Benny. Banyak orang mengatakan itu bohong atau tidak mungkin karena mereka tidak tahu caranya. Mereka tahu idenya tapi tidak tahu caranya. Pak Benny tahu idenya dan juga tahu caranya," kata Haning.                

Di hadapan ratusan kader Partai Demokrat dan Partai pengusung yang tergabung dalam koalisi NTT Bangkit, BKH juga menyerahkan secara simbolis atribut kampanye seperti baliho, pamflet maupun kartu solusi untuk didistribusikan ke seluruh wilayah di Kabupaten Rote Ndao.

"Seluruh kader dan simpatisan demokrat di Rote Ndao akan berjuang sungguh-sungguh mensosialisasikan dan berupaya mendapatkan dukungan maksimal untuk BKH-Nope di Rote Ndao," kata Haning saat menerima atribut BKH-Nope yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Tim Pemenangan BKH-Nope Kabupaten Rote Ndao, Nur Ndu Ufi.                                   

Selama di Rote Ndao BKH juga seperti biasa mengunjungi salah satu pasar yang cukup ramai di Pulau Rote yakni Pasar Busalangga pada Sabtu, 16 Februari 2013 pagi. BKH yang didampingi Kader Demokrat Rote Ndao dan tim pemenangan BKH-Nope Provinsi NTT sekitar 3 jam mengelilingi pasar dan berdialog dengan sejumlah pedagang dan pengunjung pasar Busalangga.

Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help