Breaking News:

Berita Lembata

Anggota DPRD Lembata Kepergok Bersama Istri Tetangga, Ada Kaki Lain Dalam Toilet Rumah

istrinya keluar, dan sempat mengatakan kepada oknum anggota dewan di dalam toilet itu, nanti kau tanggung jawab dengan suami saya

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Rosalina Woso
istimewa
Ilustrasi perselingkuhan- 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA--Anggota DPRD Lembata berinisial GR kepergok bersama istri orang di dalam toilet rumah tetangganya di Kota Baru, Kelurahan Lewoleba Tengah, Kamis, 25 November 2021 dini hari. 

Naasnya, orang yang memergoki adalah seorang aparatur sipil negara (ASN) berinisial D yang merupakan suami dari perempuan yang ada di dalam toilet bersama GR. Kejadian itu pun terjadi di rumah ASN tersebut.

Kepada wartawan, D mengisahkan bahwa sebelum kejadian, dia sempat ke wilayah Rayuan Kelapa Lewoleba untuk melayat orang meninggal. Kemudian dia pamit pulang ke rumah. 

Saat itu, melalui telepon, istrinya berujar hatinya kurang tenang, mungkin karena ibunya sedang sakit dan minta D ke rumah ibunya.

Namun sesampainya di rumah, D melihat ibunya sedang menonton televisi dan dalam keadaan sehat. 

Baca juga: Kemeriahan SMAN 2 Nubatukan Lembata Rayakan Hari Guru Nasional

Pulang ke rumah di Kota Baru, Kelurahan Lewoleba Tengah, D melihat lampu di dalam rumahnya masih menyala. Anaknya masih sempat membukakan pintu untuknya masuk.

Di dalam rumah, ia duduk bersama istrinya yang kemudian mengeluh sakit perut. 

"Saya tanya perut sakit kenapa? Istri bilang tadi makan telur pakai lombok banyak jadi buat perut sakit," kata D menirukan apa yang diucap istrinya.

Setelah itu, istrinya pamit ke toilet. D  hendak tidur. Akan tetapi, dia punya firasat buruk setelah beberapa saat istrinya tak kunjung kembali.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved