Berita Sabu Raijua

Bupati Sabu Raijua Berterimakasih Kepada OPD Berpartisipasi aktif

Editor: Rosalina Woso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

FORUM - Forum Perangkat Daerah Sabu Raijua di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua, Selasa 31 Maret 2023.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Jevon Agripa Dupe 

POS-KUPANG.COM, SABU RAIJUA -Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N Rihi Heke,M.Si ucapkan terimakasih kepada Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di Sabu Raijua.

Ungkapan terima kasih Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N Rihi Heke,M.Si disammpaikan kepada Forum Perangkat Daerah Kabupaten Sabu Raijua di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua, Selasa 31 Maret 2023,

“Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah berpartisipasi aktif, dalam mengumpulkan rancangan kebutuhan untuk mengakomodir usulan-usulan masyarakat melalui musyawarah perencanaan (Musrembang) tingkat Kecamatan yang sudah didahului tingkat Desa dan tingkat Dusun, maupun aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui DPRD,” ucap Bupati Nikodemus.

Baca juga: KONI Sabu Raijua Gelar Rapat Koordinasi, Meky Kana: Bekerja Sama Bukan Kita Sama-Sama Kerja

Bupati Nikodemus berharap sinegritas OPD terus berinovasi dan berkembang.

”Harapan saya bentuk sinegritas ini terus berinovasi dan terus dikembangkan agar tercipta harmonisasi dan kepekaan perangkat daerah terhadap kebutuhan masyarakat dan locus pembangunan di setiap kecamatan,” harap Bupati Nikodemus.

Dominikus Dadi Lado Anggota Komisi III DPRD Sabu Raijua berharap aspirasi masyarakat yang disampaikan dapat terus diperhatikan.

“Harapannya aspirasi masyarakat dapat lebih diperhatikan dari sisi kualitas dan lain-lain supaya ada perbaikan dari tahun ke tahun,” tutup Dominikus.(cr22)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Berita Terkini