Berita Belu

Bupati Belu Apresiasi Peresmian Bus Rute Kupang-Dili

Editor: Eflin Rote
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus menyampaikan apresiasi atas peresmian Bus rute Kupang-Dili.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Agustinus Tanggur

POS-KUPANG.COM, BELU - Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin menyampaikan apresiasi atas peresmian bus rute Kupang-Dili. 

Hal ini disampaikan Bupati Belu kepada POS-KUPANG.COM, usai membuka rakor eliminasi malaria di Hotel King Star Atambua, Jumat 31 Maret 2023.

Menurut Bupati Agustinus Taolin, dengan beroperasinya bus damri diharapkan dapat memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat. 

Disampaikan pula, biaya bus damri rute Kupang-Dili memiliki tarif yang sangat terjangkau dan memiliki fasilitas yang mewah.

Baca juga: Pemkab Belu dan CD Bethesda YAKKUM Komitmen Eliminasi HIV AIDS Tahun 2030

“Sistemnya sudah diatur dan pemerintah akan memperhatikan dan membenahi tempat-tempat persinggahan di sini, termasuk para penumpang yang bepergian ke Timor Leste dan Kupang,” ungkap Bupati.

Ia juga menyampaikan bahwa ini awal yang baik, mudah-mudahan armada angkutan ini dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang berada diwilayah Perbatasan RI-RDTL.

“Mari kita sama-sama menjaga, merawat dan mengawasi, sehingga Bus ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dua Negara,” imbuh Bupati Belu. 

Untuk diketahui Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus bersama Bupati TTU, Bupati TTS, dan Bupati Malaka pada 30 Maret 2023 turut menghadiri peresmian Bus Kupang-Dili yang berlangsung di Kupang. (Cr.23)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM lain di GOOGLE NEWS

Berita Terkini