Liga 1

Liga 1 RANS FC Lawan Persis Hari Ini di Stadion Manahan Solo, Jadwal Sebelum Tragedi Kanjuruhan

Penulis: Kanis Jehola
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

RANS VS PERSIS - RANS FC sedianya akan melawan Persis Solo dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan Solo hari ini Kamis 6 Oktober 2022. Tampak pemain RANS FC sedang menjalani latihan sebelum lawan Dewa United 1 Oktober 2022.

POS-KUPANG.COM - RANS FC sedianya akan melawan Persis Solo dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan Solo hari ini Kamis 6 Oktober 2022.

Ini jadwal laga Liga 1 yang dikeluarkan sebelum terjadinya Tragedi Kanjuruhan di Stadion Kanjuruhan Malang 1 Oktober 2022.

Namun jadwal hari ini dipastikan tidak berlaku atau ditunda menyusul adanya permintaan penghentian sementara oleh Presiden Joko Widodo ( Jokowi).

Permintaan penghentian sementara pertandingan Liga 1 menyusul terjadinya Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 127 orang penonton dan ratusan lainnya luka-luka.

Hingga pekan ke-11 Liga 1, RANS FC berada di urutan 15 klasemen sementara dengan raihan 10 poin.

Klub milik Raffi Ahmad ini hanya terpaut 1 poin dengan penghuni klasemen Bhayangkara FC yang mengantongi 9 poin.

Sementara Persis Solo berada di urutan 14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 11 poin.

Jumlah poin yang dimiliki Persis Solo juga Cuma selisih 1 poin dengan RANS FC.

Baca juga: Liga 1 RANS FC Ditahan Dewa United 2-2, Pelatih Tangsel Warrior Nil Maizar Beri Komentar

Sebelum melawan Persis Solo yang dijadwalkan hari ini, RANS FC melawan Dewa United yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Terkait dengan hasil ini, pelatih RANS FC Rahmad Darmawan angkat bicara terkait gagalnya klub Raffi Ahmad kalahkan Dewan United di laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Dalam laga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 1 Oktober 2022, RANS FC unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Mitsuru Maruoka.

Namun menjelang akhir babak pertama Dewa United berhasil membalas satu gol lewat Karim Rossi.

Di babak kedua, Karim Rossi menambah satu gol lagi sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kedudukan imbang 2-2 berakhir hingga pertandingan selesai.

Seusai pertandingan, pelatih RANS FC, Rahmad Darmawan, mengatakan anak-anak asuhnya tidak fokus dan membuat Dewa United sangat mudah mencetak gol.

Halaman
12

Berita Terkini