Berita Kota Kupang

Turnamen Futsal Agustinus Cup X Telah Usai dan Sukses, Sandro Najong: Terima Kasih

Editor: Gordy Donofan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Badan Pengurus dan Panitia Agustinus Cup X Pose bersama usai turnamen di Lapangan Futsal Mekon Kupang, Minggu 28 November 2021.

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Turnamen futsal putra dan putri Agustinus Cup X telah usai.

Turnamen futsal tersebut dilaksanakan oleh Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Agustinus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Undana Kupang.

Ketua panitia pelaksana, Gusto Dequirino menjelaskan antusiasme peserta dalam Agustinus Cup X sangat tinggi. Ada 60 tim yang mendaftar dan pertandingan berjalan aman dan lancar hingga usai.

Kata Gusto, tentu selama kurang lebih satu minggu berjalan ada riak-riak dan dinamika yang dirasakan, namun itu semua demi kebaikan bersama.

"Terima kasih kepada semua tim yang sudah ambil bagian dalam turnamen ini dan kami minta maaf jika ada kesalahan selama turnamen Agustinus Cup X berlangsung," ujar Gusto saat acara seremonial penutupan di Lapangan Futsal Mekon Indah Penfui Kupang, Minggu 28 November 2021.

Baca juga: KMK Fisip Undana Kupang Gelar Turnamen Futsal Agustinus Cup X

Ia berharap agar setelah turnamen semuanya kembali kepada aktivitas masing-masing dan terus menjalin komunikasi satu dengan yang lain.

Sementara itu ketua umum KMK St. Agustinus Fisip Undana Kupang, Sandro Najong, menyampaikan limpah terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung pelaksanaan Agustinus Cup X.

Sandro menyebutkan semangat fraternitas, sportivitas sangat dirasakan selama turnamen. Ada nilai lebih dalam ajang itu karena bukan saja ikut bermain bola tapi nilai persaudaraan sangat kental. Artinya ini merupakan sesuatu yang harus ditingkatkan kedepannya.

Pemain futsal putri dari KMK St.Agustinus Fisip Undana Kupang di Lapangan Mekon Kupang, Senin 22 November 2021 (POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN)

“Kegiatan sudah sangat sukses. Terima kasih atas semua dukungannya,’’ujar Sandro.

Sandro menyebutkan turnamen itu berhasil berkat kerja sama semua pihak. Terima kasih kepada penasehat, pembina KMK, peserta, oficial, wasit, sponsor, alumni, senior, badan pengurus, panitia serta semua pihak yang dengan caranya masing-masing menyukseskan kegiatan ini.

Halaman
1234