Berita Kota Kupang

Rosalinda Uta Jadi Ketua Koordinator Kopdit Boawae Cabang Kupang, Siap Melayani Masyarakat

Penulis: Maria Enotoda
Editor: maria anitoda
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rosalinda Uta Ketua Koordinator Koperasi Kredit Boawae Cabang Kupang

POS-KUPANG.COM- Koperasi Kredit Boawae kini telah hadir di ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kota Kupang menjadi pilihan manajemen Koperasi Kredit Boawae atau yang biasa disebut Kopdit Boawae untuk menjadi tempat pelayanan selanjutnya.

Setelah resmi launching Sabtu 27 November 2021, cabang baru Kopdit Boawae ini juga mempunyai ketua koordinator yang baru yaitu Maria Rosalinda Uta Teku.

Rosalinda yang dihubungi via Telefon Sabtu 27 November 2021 malam mengungkapkan ditunjuknya ia sebagai ketua koordinator cabang Kupang Kopdit Boawae adalah sebuah tanggung jawab yang besar.

Menurutnya dengan adanya SK penetapan tersebut dirinya dan juga wakil koordinator Efrida Anita Da Silva serta para pengurus lainnya akan bekerja all out dan total untuk memajukan dan mengembangkan Kopdit Boawae ini khusus di Kota Kupang dan sekitarmya.

''SK ini sebenarnya mengisyaratkan kami harus bekerja keras. Saya bersama wakil siap bekerja luar biasa. Kami bersama tim akan bekerja total. Kita bergandengan tangan, bergerak ke semua lini. Tenaga lapangan kita di tiap kecamatan juga sudah ada. Koordinasi kuat akan terus dilakukan semoga kami semua  semangat untuk menjaring dan merangkul nasabah di Kota Kupang,'' ujarnya.

Hingga saat ini tutur Rosalinda, sudah ada 95 anggota baru sejak 2 bulan lalu hingga saat launching hari ini.

Saat ditanya mengapa ia begitu bersemangat mengemban tugas berat ini, Rosalinda mengungkapan rasa cinta terhadap tanah kelahiran menjadi salah satu faktor.

''Dengan kata lain inilah salah satu bentuk pengabdian saya bagi tanah kelahiran saya,'' ujarnya.

Rosalinda berharap semua pengurus cabang Kupang , nasabah dan masyarakat saling mendukung untuk mengembangkan pelayanan Kopdit Boawae.

''Kami juga mengharapakan dukungan dari masyarakat Kota Kupang untuk mensejahterakan masyarakat Kota Kupang dan Nusa Tenggara Timur dengan berkoperasi,'' tutupnya. (*)