Berita Kota Kupang

JNE Syukuran HUT ke-31 Bersama Panti Asuhan At-Attin

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pimpinan JNE Kupang, Emi Khilafah menyerahkan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan At-Attin di Kristal Hotel, Jumat 26 November 2021

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -31, JNE menggelar acara syukuran. Syukuran ini dilaksanakan bersama Panti Asuhan At-Attin.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Jumat 26 November 2021, syukuran JNE bersama Panti Asuhan At-Attin ini berlangsung di Kristal Hotel, Jalan Timor Raya, Kota Kupang.

Acara syukuran ini dilakukan dengan beberapa acara seperti kuis dan lainnya. Kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan. Nampak anak-anak dari Panti Asuhan At-Attin antusias mengikuti acara ini.

Ada juga pertanyaan, siapa pimpinan JNE Kantor Cabang Kupang. Saat itu, anak panti asuhan ada yang menjawab salah dan ada juga yang benar.

Karena ada yang menjawab keliru, maka pemandu acara meminta kepada Ustad agar merekomendasikan siapa yang harus menjawab.

Rekomendasi Ustad itu ternyata tepat menjawab Pimpinan JNE Kupang, yakni Emi Khilafah. Saat itu pemandu acara meminta anak yang menjawab itu untuk menghampiri ibu Emi dan memberi salam.

Usai acara kuis dilanjutkan dengan pemberian santunan dari JNE kepada Panti Asuhan At-Attin.
Emi Khilafah dalam sambutannya mengatakan, usia 31 tahun merupakan sebuah perjalanan yang panjang dialami JNE dan sampai saat ini JNE terus berkiprah menjadi perusahaan logistik yang terpercaya.

Menurut Emi, dalam memperingati HUT ke-31 , JNE menggelar aksi sosial dengan berbagi bersama Panti Asuhan At-Attin.

"Kita perlu terus berupaya dan berkontribusi bagi negara Indonesia," katanya.

Halaman
12