Berita Kota Kupang

26 Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Kota Kupang yang Masih Dirawat, Pemkot Himbau Tetap Taat Prokes

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM- Sebanyak  26 orang  pasien positif Covid-19 di Kota Kupang masih menjalani perawatan di beberapa rumah sakit. Sedangkan  14 orang  pasien lainnya melakukan  isolasi mandiri.

 Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, STTP, M.Si, menyampaikan hal tersebut kepada POS-KUPANG.COM,  Kamis 25 November 2021.

Menurut Ernest, saat ini masih ada  26  pasien positif Covid-19 di Kota Kupang yang diisolasi. Terdapat 14 orang melakukan isolasi mandiri dan 12 orang diisolasi di rumah sakit.  Dari jumlah  itu, terdiri dari pasien laki-laki 11 orang dan perempuan 15 orang. 

Dijelaskan, sampai dengan Rabu 24 November  2021, di Kota Kupang masih terdapat 15  kelurahan yang zona kuning dan sisanya zona hijau.

Ernest mengatakan, kondisi sejumlah  wilayah kelurahan di Kota Kupang masih ada kasus aktif, karena  itu, Pemkot Kupang meminta masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah, terutama memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan dan juga turut mensukseskan vaksinasi.

Baca juga: Pemkot Kupang Sebut Masih 12 Kelurahan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Untuk diketahui total kasus positif Covid-19 di Kota Kupang sampai saat ini 15.452 kasus, kasus sembuh sebanyak 15.093  kasus, 333 kasus meninggal dunia  dan 26 kasus masih dalam perawatan. (*)