Berita Kota Kupang

KMK Fisip Undana Kupang Gelar Turnamen Futsal Agustinus Cup X

Editor: Gordy Donofan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain futsal putri dari KMK St.Agustinus Fisip Undana Kupang di Lapangan Mekon Kupang, Senin 22 November 2021

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Agustinus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang menggelar turnamen futsal Agustinus Cup X.

Turnamen futsal itu melibatkan KMK se Keuskupan Agung Kupang (KAK) dan beberapa tim rekomendasi dari sejumlah KMK.

Pertandingan futsal digelar sejak Senin 22 November 2021 hingga Minggu 28 November 2021 bertempat di Lapangan Futsal Mekon Kupang.

Ketua panitia kegiatan, Gusto Dequirino, menyebutkan tema kegiatan yaitu mewujudkan solidaritas,  berkompetisi dengan menjunjung tinggi nilai fraternitas.

Baca juga: 98 Anggota Baru KMK Fisip Undana Dikukuhkan, Reka Welin: Jangan Tinggalkan Rumah

Gusto menyebutkan jumlah tim yang ikut memeriahkan turnamen Agustinus Cup yaitu 60 tim yang terdiri dari 48 tim futsal putra dan 12 tim futsal putri. Pertandingan setiap hari dimulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita.

Pemain dalam turnamen Futsal Agustinus Cup X di Lapangan Mekon Kupang, Senin 22 November 2021 (POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN)

Gusto mengajak semua peserta turnamen untuk mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai dan berharap agar menjunjung tinggi sportivitas. Saling mengakui dan menghargai orang lain.

“Saya mewakili teman-teman panitia berharap agar dalam kegiatan sepanjang pekan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada terjadi segala macam kendala,’’ujarnya Gusto.

Pererat Tali Persaudaraan

Sementara itu, ketua umum KMK St.Agustinus Fisip Undana Kupang, Sandro Najong mengucapkan selamat datang kepada semua peserta turnamen.

Sandro menyebutkan turnamen tersebut dilaksanakan setiap tahun. Sejak tahun 2010 KMK Fisip telah menggagas kegiatan itu dan tahun lalu tidak digelar karena pandemic Covid-19.

Baca juga: KMK Fisip Undana Kupang Peduli Korban Erupsi Ile Lewotolok

Halaman
12