Berita Flores Timur

Luka Ibu Anak Diambil Paksa Sang Ayah "Pulanglah ke Pangkuanku, Ibu Merindukanmu"

Editor: Kanis Jehola
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi ibu dan anak

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda

POS-KUPANG.COM, LARANTUKA- Maria Sofiana Pehan Kelen (28), bidan desa Riang Baring, Kecamatan Ile Bura, Kabupaten Flores Timur, terus meratapi kehilangan anaknya, YB (5) yang diambil paksa sang ayah pada Kamis 30 September 2021.

Meski proses hukum kasus yang dilaporkannya pada 4 Oktober 2021 lalu itu masih belum memihak kepadanya, namun hal itu tak membuat Sofiana pasrah. Ia berjanji dalam hati akan berjuang sampai anak lelakinya itu kembali ke pangkuannya.

Kepada Pos Kupang, Rabu 20 Oktober 2021, Sofiana mencurahkan luahan hatinya tentang duka dan kerinduan terhadap anaknya. Berikut luahan hati Sofiana :

Luka Ibu....Duka Ibu..

Sejauh mana usaha kalian untuk menghancurkan aku dan keluarga, ketahuilah aku tidak takut akan tantangan. Karena aku adalah wanita kuat, wanita yang paling tegar, karena segala persoalaan akan ada solusinya.

Baca juga: Desa Tiwatobi Flores Timur Jadi Wilayah Berpotensi Tsunami

Tuhan tidak menutup mata, meskipun kalian semua menutup mata. Tuhan sedang menguji ku, dan kalianlah penonton setia dalam tantangan ini.

Aku berdiri sebagai ibu, ibu yang tetap tegar, tetap memberi senyum, meskipun aku terluka.
Tertawalah sepuas kalian, ketika aku jatuh, tetapi ketahuilah bahwa aku tidak membenci kalian, karena ujian dan takdir kita berbeda

Perjuanganku masih panjang, selagi nafasku masih berhembus

Alam menertawaiku, bumi membenciku, laut merobek hatiku, aku sebatang kara, pedih, perih ku bawa pergi
Aku seorang ibu, aku seorang wanita tangguh.

Halaman
12