Liga 1

Eduardo Almeida Minta Pemain Arema FC Fokus Tatap Laga Berikutnya Lupakan Kemenangan atas Persija

Editor: Ferry Ndoen
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

POS KUPANG.COM - - Tren positif terus dialami oleh Arema FC, usai pada laga Minggu malam kemarin sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Kemenangan ini menjadi menjadi kemenangan ketiga secara beruntun Arema FC di kompetisi Liga 1 2021 ini hingga pekan ke-8.

Meski puas, akan permainan anak asuhnya, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tetap meminta kepada para pemain agar tidak terlena dengan kemenangan.

Pasalnya, masih ada empat laga sisa di seri kedua Liga 1 2021 yang harus dihadapi oleh Singo Edan.

Baca juga: Peparnas XVI Papua Akan Pertandingkan 12 Cabang Olahrag, Ini Cabor Yang Dimainkan

Laga selanjutnya, Arema FC akan menjamu Persiraja Banda Aceh pada 23 Oktober 2021 esok di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.

"Kemenangan ini berkat dari para pemain yang bermain bagus. Tetapi setelah ini kami harus beristirahat. Dan fokus untuk melakukan persiapan di laga berikutnya," ucap Eduardo.

Pelatih asal Portugal itu merasa puas dengan raihan tiga poin dari laga yang berlangsung kemarin malam itu.

Pasalnya, pada babak kedua, Arema FC bermain dengan 10 pemain, usai KH Yudo diusir wasit karena dianggap melakukan diving.

Belum lagi pertahanan kuat Arema FC, telah berhasil meredam serangan dari striker utama Persija Marko Simic.

"Saya sangat puas dengan hasil ini. Pemain bisa mengantisipasi serangan dari tim lawan. Salah satunya kepada satu pemain saja, dalam hal ini Marko Simic," ujarnya.

Halaman
12