Berita Sikka

Uskup Maumere Berkunjung ke Pulau Terluar, Ini Yang Dilakukan Sang Uskup, Sakramen Penguatan

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

MISA-Misa di Stasi Nanga, Desa Kojagete, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka dipimpin Uskup Maumere.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | MAUMERE-Uskup Maumere, Mgr. Ewaldus Martinus Sedu, Pr melakukan kunjungan ke Pulau Terluar di Kabupaten Sikka, Sabtu, 16 Oktober 2021 pagi.

Dalam kunjungannya itu, Uskup Maumere memberikan sakramen penguatan kepada 84 umat di Stasi Nanga, Desa Kojagete, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Uskup Maumere saat tiba di Nanga disambut meriah oleh umat bersama pengurus stasi dan Camat Alok Timur, Nikolaus Emanuel.

Uskup Maumere lalu Misa di Stasi Nanga, Desa Kojagete

Baca juga: Suhu meningkat Tajam di Wilayah Kota Kupang, Hujan Kaget Mengguyur, Genangan Air Melimpas

Camat Alok Timur, Nikolaus Emanuel kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Minggu, 17 Oktober 2021 siang menjelaskan, kehadiran Uskup Maumere di Stasi Nanga sempat tertunda beberapa kali karena Covid-19.

Di mana ada imbauan tidak ada misa dan kerumunan di masa PPKM Level 4.

Namun akhirnya kerinduan umat terjawab dengan kehadiran Uskup

Saat tiba dan misa semua menerapkan prokes ketat.Saya sendiri hadir dan menyaksikan jalannya kunjungan dan misa di Stasi Nanga.Ada 84 umat mendapat pelayanan sakramen penguatan dari Uskup Maumere," kata Camat Nikolaus.

Ia pun berharap dengan kedatangan Uskup Maumere ini umat termasuk warga Nanga tetap semangat dan hidup dengan penerapan prokes.

Hadir saat kunjungan Uskup Maumere, Pejabat Kades .Kojagete Sumarlin De Roma, Pastor Paroki Kristus Raja Talibura, Rm. Frans Fao, Pr, Ketua DPP Paroki Talibura,  Patrisius Pederiko, S.Pt, Pimpinan Biara Somascan bersama para frater dan semua umat Stasi Nanga.(ris)

Berita Maumere Lainnya :