Berita NTT

Wapres Tinjau Pameran UMKM di Halaman Rujab Gubernur NTT 

Editor: Kanis Jehola
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wapres Ma'ruf Amin (tengah) didampingi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat meninjau pameran UMKM di halaman kantor gubernur

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wakil Presiden ( Wapres) Ma'ruf Amin di mengunjungi centra pameran UMKM di halaman aula Rumah Jabatan (Rujab) gubernur NTT di jalan El Tari Kota Kupang, Minggu 17 Oktober 2021.  

Peninjauan wapres ini dalam bagian dari  kunjungan kerja (Kunker) ke NTT dalam rangka rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan ekstrim di NTT. 

Wapres dalam kesempatan itu, melihat kerjaninan tenun dan alat musik dari NTT yang dipajang di samping aula rujab gubernur NTT. 

Wapres di dampingi gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, pimpinan Forkompimda di NTT serta pejabat yang ada di NTT saat melakukan peninjauan di centra UMKM itu.

Baca juga: Wapres dan Pemprov NTT Gelar Rapat Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim

Setidaknya, ada lima sentra UMKM yang di pajang di area itu. Wapres meninjau satu per satu stan itu. Selain itu, juga wapres secara simbolis meresmikan pelayanan listrik di Kabupaten TTS

Wapres Ma'ruf Amin memimpin rapat percepatan penanggulangan kemiskinan ekstrim di 5 kabupaten prioritas (Sumba Timur, Sumba Tengah, TTS,Manggarai Timur,Rote Ndao) wilayah NTT.

Wapres tiba di rumah jabatan (rujab) gubernur NTT, jalan El Tari Kupang, Minggu 17 Oktober 2021 sekira pukul 13.40 Wita. Wapres Ma'ruf Amin di dampingi gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menuju ke aula rujab untuk menggelar rapat. 

Selain wapres, rombongan menteri kabinet Indonesia Maju, juga hadir dalam rapat ini. 

Saat bersamaan juga istri wapres sedang menggelar kunjungan ke dekranasda NTT untuk membuka kegiatan di tempat itu. (*)

Baca Berita NTT Lainnya