Berita Kota Kupang

Minggit Tribowo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak di SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang

Penulis: Apolonia Matilde
Pangkoopsau II, Marsda TNI Minggit Tribowo, bersama Kepala SMPK Adisucipto Kupang, RD Yonas Kamlasi, saat memantau pelaksanaan vaksinasi di sekolah tersebut, Kamis (15/9).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II, Marsda TNI Minggit Tribowo, S.IP, secara langsung memantau pelaksanaan vaksinasi anak di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Katolik Adisucipto Penfui Kupang, Kamis, 16 September 2021.

Vaksinasi tersebut digelar oleh Pangkalan Udara (Lanud) El Tari Kupang.

Marsda Minggit mengatakan, hal ini merupakan bentuk kepedulian Lanud El Tari Kupang untuk masyarakat khususnya siswa siswi di SMP Katolik Adisucipto sebagai persiapan untuk proses belajar tatap muka.

"Kami dari Koopsau II beserta rombongan hari ini meninjau kegiatan di Lanud El Tari Kupang dan seperti kita lihat saat ini khususnya bagi siswa / siswi SMPK Adisucipto Kupang," kata Marsda Minggit.

"Tentu saja kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa memberikan imun kepada adik-adik.

Baca juga: Langit Biru Hadir di NTT, Pertamina Edukasi Konsumen Dengan BBM Berkualitas

Semoga pelaksanaan (sekolah) tatap muka nanti yang disesuaikan dengan protokol kesehatan (Prokes) dan kebijakan pemerintah daerah bisa berjalan dengan lancar.

Adik-adik bisa tatap muka dengan baik namun demikian tetap menjaga kesehatan," lanjutnya.

Menurut Marsda Minggit, melanjutkan, pihaknya terus berharap program vaksinasi ini bisa secara masif diterapkan di seluruh negara terutama di Kupang sehingga herd immunity yang diharapkan bisa diwujudkan.

"Angka penyebaran Covid sudah mulai turun tapi kita harus tetap waspada semuanya agar vaksinasi berjalan, kita juga tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Marthina Raga Lay Tepis Intervensi Suami

Halaman
12