Liga 1

Manajemen Mutiara Hitam Persipura Respon Permintaan 5 Pemain Pelatih Jacksen F Tiago di BRI Liga 1

Editor: Ferry Ndoen
Para pemain Persipura saat menjalani latihan guna menghadapi laga selanjutnya dalam kompetisi BRI Liga 1 musim kompetisi 2020/2021.

POS KUPANG.COM -  Manajemen Persipura terlihat serius menghadapi kompetisi BRI Liga 1 musim kompetisi 2020/2021.

Keseriusan tersebut terlihat kala Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano akan menggelar rapat internal soal permintaan sang pelatih Jacksen F Tiago.

Diketahui, Jacksen F Tiago masih menginginkan lima pemain lagi untuk mengisi kuota sisa pemain yang didaftarkan ke otoritas sepakbola Indonesia.

Saat ini, skuad Mutiara Hitam hanya memiliki 30 pemain yang sudah resmi didaftarakan.

Baca juga: Jangan Lewatkan Laga Kompetisi BRI Liga 1 2021, Jadwal Laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta

"Kami akan lakukan rapat internal soal permintaan dari pelatih terkait lima pemain tersebut," kata BTM sapaan akrabnya menjawab pertanyaan Tribun-Papua.com, Rabu (1/9/2021) malam.

Menurut orang nomor satu di Kota Jayapura tersebut, penambahan pemain memang sangat dibutuhkan, namun pihaknya akan menilik kembali kekuatan dana yang ada di klub.

"Pastinya kami akan tilik kembali soal ketersediaan dana. Tapi, kami pasti akan berbuat yang terbaik untuk Persipura," tukasnya.

BTM yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura tersebut berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya pencinta Persipura untuk mendukung tim kebangaannya.

"Dukungan dan doa selalu untuk tim Persipura, agar Persipura dapat tampil maksimal di laga selanjutnya," harapnya.

Sekadar diketahui, Persipura harus mengakui keunggulan tamunya Persita Tanggerang dengan skor akhir 1-2 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Sibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (28/8/2021) lalu. (*)
 
Sumber: Tribun Papua
 
 Berita Liga 1 Lainnya:

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Manajemen Persipura Respon Cepat Permintaan 5 Pemain dari Jacksen F Tiago