Berita Nasional

Dari Kunjungan Jokowi ke Aceh, Terungkap Adanya Masalah Vaksinasi di Tanah Rencong

Penulis: Agustinus Sape
Presiden Jokowi mengobrol dengan para pengasuh pondok pesantren saat meninjau vaksinasi Covid-19 door to door di Aceh, Kamis 16 September 2021.

Dari Kunjungan Jokowi ke Aceh, Terungkap Adanya Masalah Vaksinasi di Tanah Rencong

POS-KUPANG.COM - Presiden Joko Widodo alias Jokowi melanjutkan kegiatan peninjauan vaksinasi Covid-19 door to door atau pintu ke pintu.

Yang terakhir Jokowi melakukan peninjauan vaksinasi di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam atau Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), Kamis 16 September 2021.

Sebelum berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis pagi, Jokowi terlebih dahulu menyapa masyarakat Aceh dengan ungkapan khas Aceh.

Sapaan itu itu disampaikan Jokowi melalui akun instagram @jokowi, Kamis 16 September 2021, disertai unggahan foto pesawat RI 1 yang membawa rombongan Presiden ke dua daerah tersebut.

Seulamat beungoh, saudara-saudaraku di Aceh.

Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, pagi ini, saya bertolak menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, di Kabupaten Aceh Besar. Di kabupaten ini saya akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu dan vaksinasi bagi para pelajar dan santri.

Dari Aceh, saya akan melanjutkan perjalanan untuk meninjau kegiatan yang sama di Provinsi Sumatra Utara.

Seperti biasa follower setiap Jokowi senantiasa membalas sapaan Jokowi dengan ucapan selamat disertai doa kiranya Presiden senantiasa sehat dan sukses menjalankan tugas-tugas negara.

Gk pernah lelah mngunjungi rakyatnya dr ujung ke ujung,pelosok ke pelosok..?? GBU my president..thanks all," tulis pusherarmstrong. 

Halaman
1234