Liga 1

Pelatih Bhayangkara Paul Munster Ungkap Kondisi Pemain Jelang Bentrok Madura United, Kondisi Stabil

Editor: Ferry Ndoen
Pelatih Bhanyangkara FC Paul Munster saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020

POS KUPANG.COM - Skuad Bhayangkara FC terlihat menjalani sesi latihan di Lapangan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/9/2021).

Dalam latihan kali ini pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan dirinya ingin menjaga kondisi para pemainnya jelang menghadapi Madura United di pekan ketiga nanti.

Seperti diketahui, tim berjuluk The Guardian tersebut harus bekerja keras saat menghadapi Arema FC pada https://wartakota.tribunnews.com/2021/09/15/paul-munster-ungkap-kondisi-para-pemainnya-jelang-menghadapi-madura-unitedanti..

Pasalnya dalam pertandingan tersebut Bhayangkara FC sempat bermain 10 orang lantaran T.M Ichsan diganjar kartu merah pada menit ke-78.

Baca juga: Atlet Jawa Barat Mulai Menebar Ancaman, Optimis Jadi Juara Umum di PON XX Papua 2021  

“Kondisi (fisik) pelatih Bhayangkara FC,” kata Paul Munster.

“Kemarin kami sempat bermain dengan 10 orang dan harus bekerja sangat ekstra tapi sekarang kondisi pemain sudah membaik. Kami hanya ingin fokus di latihan karena pertandingan sebentar lagi,” sambungnya.

Dalam latihan yang digelar pukul 18.30 WIB, dari pantauan Tribunnews Paul Munster masih memberikan materi latihan ringan.

Indra Kahfi dkk. seperti biasa mengawali dengan pemanasan dan setelah itu masuk ke latihan inti dengan beberapa program yang diberikan Paul Munster.

Seperti diketahui, hingga pekan kedua ini, The Guardian berada di peringkat ketiga sementara dengan mengemas empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

Kemenangan didapatkan melakoni laga perdana dengan Persiraja Banda Aceh 2-1 dan terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC.

Pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC dijadwalkan bakal menghadapi Madura United pada Sabtu (18/9/2021). *)

Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Paul Munster Ungkap Kondisi Para Pemainnya Jelang Menghadapi Madura United