Liga 2

PT LIB Sebut 11 Tim Mengajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Liga 2, Kita Verfikasi Lapangan

Editor: Ferry Ndoen
Kompetisi Liga 2 Indonesia diikuti 24 klub yang kemungkinan akan dibagi dalam 4 grup wilayah, tiap grup terdiri dari 6 klub peserta dipilih juara dan runner up untuk babak selanjutnya.

POS KUPANG.COM -  Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno sebut gairah kompetisi Liga 2 2021 tidak kalah seru dibandingkan dengan Liga 1 2021.

Sudjarno mengatakan bahwa menyambut kompetisi Liga 2 2021 banyak tim peserta yang mengajukan diri menjadi tuan rumah.

"Liga 2 dalam proses verifikasi stadion calon tuan rumah, ada 11 yang mengajukan diri, mudahan-mudahan Minggu sudah selesai, kami akan berangkatkan tim, untuk verifikasi dari aspek infrastruktur, lampu, kualitas stadion kemudian juga akses-akses, hotel, terkait dengan level PPKM," ujarnya.

Lebih lanjut, Sudjarno menegaskan pelaksanaan kompetisi Liga 2 2021 juga akan diselenggarakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Sama seperti Liga 1, mereka kami lakukan Swab antigen, begini, kami bagi empat grup, mereka sudah berada semua, disitu kemudian kami antigen sebelum check-in, setiap H-1 main kami akan lakukan PCR," tegasnya.

Baca juga: Direktur Utama PT LIB Berharap Dua Stadion di Bandung Bisa Digunakan Secepatnya untuk Liga 1

Terkait urusan perizinan, Sudjarno menjelaskan bahwa Polri telah memberikan paket perizinan untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

"Kan diperizinan ke pak Kapolri kami mengajukan izin untuk Liga 1 dan Liga 2 sekaligus, nah Liga 2 kami beritahu tempatnya, kemungkinan di luar Jawa, tentu sangat paralel dengan kebijakan PPKM," tandasnya. *)

Berita Liga 2 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Sudjarno Direktur Operasional PT LIB Sebut 11 Tim Mengajukan Diri Sebagai Tuan Rumah