Mobil Bekas Toyota Corolla Altis Murah PerJuni 2021 Terendah Rp50Juta Daftar Harga Tahun Mobil Seken

Toyota Corolla Altis. Mobil Bekas Toyota Corolla Altis Murah PerJuni 2021 Terendah Rp50Juta Daftar Harga Tahun Mobil Seken

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Jika memiliki bugdet sekitar Rp 50 jutaan, dan ingin membeli mobil bekas maka salah satu merek mobil bekas yang harganya sekitar Rp 50 jutaan adalah Toyota Corolla Altis.

Mobil sedan mewah dan berkelas ini menjadi incaran banyak orang. Berikut ini terkait mobil Toyota Corolla Altis mulai dari sisi eksterior, interior, fitur keselamatan, performa mesin hingga daftar harga mobil bekas Toyota Corolla Altis sesuai dengan tahun varian dan spesifikasinya 

Harga mobil bekas Toyota Corolla Altis generasi pertama sudah murah. Catatan pricelist di Gridoto, harga mobil bekas Toyota Corolla Altis dari Rp 50 juta per Juni 2021.

Varian sedan dari Toyota Corolla adalah Toyota Corolla Altis sebagai nama baru yang rilis 2001. Toyota Corolla Altis merupakan generasi ke-9 Corolla yang produksinya berakhir pada 2007.

Generasi ini mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior yang lebih mewah. Perbedaan tersebut terlihat pada bodi Toyota Corolla Altis ini yang bongsor dan lebih panjang daripada generasi Toyota Corolla pendahulunya.

Dengan harga mobil bekas Toyota Corolla Altis yang sudah bersahabat, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca juga: Sudah Murah Mobil Bekas Suzuki APV di Bulan Juni 2021 Rp 70 Juta, Daftar Harga Varian Tahun

Baca juga: 5 Pilihan Mobil Bekas Murah Jenis Hatchback Dengan Harga Sekitar Rp 50 Jutaan per Juni 2021

Baca juga: Turun Harga Nissan Evalia Bekas Per Juni 2021, Daftar Harga Mobil Bekas Evalia Sesuai Tahun Varian

Yuk, intip harga mobil bekas Toyota Corolla Altis generasi pertama beserta spesifikasi lengkapnya:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Corolla Altis

Pada bagian eksterior Toyota Corolla Altis memiliki tampilan mewah dan elegan pada waktu itu tentunya ditambah dengan minimnya lekukan. Toyota membidik pasar kelas atas sedan.

Halaman
1234

Berita Populer