Kriminalitas

KRONOLOGI Lengkap Suami Bunuh Istri, Usai Tikam Istri, Jhony Duduk Terkulai Lemas Jaga Jasad Istri

Amankan pelaku, nampak tim Buser Polres TTS sedang mengamankan pelaku pembunuhan, Jhony Taosu

POS-KUPANG.COM | SOE - Kasus suami bunuh istri terjadi di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Kali ini, kasus suami bunuh istri terjadi di Kabupaten TTS, NTT, Rabu (12/8/2020).

Adalah Jhony Taosu, suami bunuh istri yang tinggal di Desa Oe'ekam, Kecamatan Noebeba, TTS, NTT, sebagai pelaku suami bunuh istri.

Mirisnya lagi, suami bunuh istri ini dilakukan di depan tiga orang anak kandungnya.

Saat ini polisi sudah mengamankan Jhony Taosu, pelaku suami bunuh istri tersebut.

Informasi yang diperoleh Pos-Kupang.com menyebutkan, suami bunuh istri ini dilakukan Jhony Taosu dengan menghabisi nyawa Asnat Tenis, istrinya dengan sebilah parang.

Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Hendricka Bahtera mengatakan, peristiwa suami bunuh istri terjadi pada Rabu (12/8/2020) sekitar pukul 18.00 WITA.

Ayah Kandung Korban Pembunuhan Di TTS Minta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya

Awalnya, pelaku suami bunuh istri beserta korban dan ketiga anaknya berangkat ke sumur Oenunu untuk menimbah air dan mencuci.

Namun setibanya di sumur tersebut, korban sempat menyuruh suaminya agar pergi ke kebun untuk membersihkan kebun. Namun Jhony tidak mau.

Karena Jhony tidak mau menuruti permintaan istrinya, korban pun memarahi pelaku secara terus menerus.

Mendengar sang istri yang terus memarahinya dan menyuruhnya ke kebun, pelaku suami bunuh istri menjadi gelap mata dan langsung memotong korban secara berulang-ulang pada wajah, tubuh, dan kedua kaki hingga korban meninggal dunia.

Halaman
1234

Berita Populer