Prostitusi artis

Ditangkap Polisi Karena DidugaTerlibat Prostitusi, Vernita Syabilla Minta Maaf Singgung Soal Kondom

artis VS jadi saksi duganan prostitusi online

POS-KUPANG.COM, BANDAR LAMPUNG - Setelah menghebohkan publik karena tertangkap bersama seorang pria di kamar hotel di Lampung, artis Vernita Syabilla menyampaikan permintaan maaf. 

Permohonan maaf itu ditujukan kepada keluargaa atas penangkapannya di salah satu Hotel Berbintang di Bandar Lampung.

Vernita membantah terlibat prostitusi online meski mengaku salah karena berdua saja dengan seorang laki-laki di dalam kamar. 

"Terimakasih buat semuanya terutama saya minta maaf buat keluarga saya yang shock dengan berita-berita yang beredar simpang siur dan belum terbukti kebenerannya," katanya dalam live Instagram Polresta Lampung, Kamis (30/7/2020).

"Terimakasih buat semuanya terutama saya minta maaf buat keluarga saya yang shock dengan berita-berita yang beredar simpang siur dan belum terbukti kebenerannya," katanya.

Artis VS Terlibat Prostitusi Online, Dua Mucikari Jadi Tersangka, Uang dan Kondom Jadi Barang Bukti

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad didampingi Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya menggelar konferensi pers kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis FTV Vernita Syabilla di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (30/7/2020).
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad didampingi Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya menggelar konferensi pers kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis FTV Vernita Syabilla di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (30/7/2020). (Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa)
Ya, artis yang sebelumnya dirilis polisi dengan inisial artis VS ini akhirnya dimunculkan ke publik. Ia bicara setelah ditangkap dan diperiksa atas dugaan kasus prostitusi online.

Inilah 5 Artis Tanah Air Pernah Tersandung Prostitusi Online, dari Vanessa Angel hingga Amel Alvi

Vernita Syabilla akhirnya dimunculkan ke publik. Ia bicara setelah ditangkap dan diperiksa atas dugaan kasus prostitusi online.

Vernita Syabilla dihadirkan saat rilis yang dilakukan pihak Polresta Bandar Lampung.

Halaman
1234

Berita Populer