Kanal

VIDEO - Walikota Kupang Serahkan Bantuan Kemensos Kepada Mahasiswa Secara Simbolis

VIDEO - Walikota Kupang Serahkan Bantuan Kemensos Kepada Mahasiswa Secara Simbolis

POS-KUPANG. COM|KUPANG - Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore, melakukan penyerahan bantuan kementrian sosial RI (Republik Indonesia) secara simbolis bagi perwakilan organisasi mahasiswa di Kota Kupang. Penyaluran bantuan kementrian sosial melalui pemerintah daerah diperuntukan bagi mahasiswa yang terdampak Pandemi Covid-19.

VIDEO - Warga Watu Pari Manggarai Timur Datang Mengadu Ke Wakil Bupati Terkait Penerimaan BLT

VIDEO - Terkait Konser Amal Tribunners Peduli, dr. Ratna Tallo Ucapkan Terimakasih

VIDEO—Sering Diusir Satpol PP, Pedagang Sayur Keluhkan Pembongkaran Lapak Pasar Oesapa

Pantauan POS-KUPANG. COM, Rabu, 27/05/2020, Walikota Kupang, asisten pribadi dan Kepala Dinas Sosial, Lodywik Djungu Lape beserta para pegawai Dinas Sosial Kota Kupang, hadir dalam acara seremonial tersebut.

Diperkirakan puluhan mahasiswa ambil bagian dalam acara penyerahan bantuan secara simbolis.

Pada momen tersebut, walikota berpesan kepada para mahasiswa agar menginformasikan penyaluran bantuan tersebut kepada mahasiswa dari luar kota Kupang yang lain yang sudah terdata. Hal ini dimaksudkan agar bantuan tersebut tepat sasaran.

Selain itu ia juga berpesan kepada para mahasiswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Ketika diwawancarai POS-KUPANG. COM, pasca melakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada para mahasiswa, Walikota mengatakan, tujuan penyaluran bantuan ini adalah untuk membantu para mahasiswa dari luar yang mengenyam pendidikan di kota Kupang dan menetap di kos-kosan.

"Di samping itu, masyarakat umum juga dapat. Kita sudah menyampaikan bahwa pendataan para penerima bantuan itu melalui organisasi mahasiswa. Kalau untuk masyarakat kita bisa melihat secara langsung di website kupangkota go. id," ungkap Jefri

Ia menambahkan, jika ada mahasiswa yang belum masuk dalam data penerima bantuan kali ini, dapat disampaikan secara langsung kepada pemerintah Kota Kupang, agar dapat ditolong.

"Dalam situasi seperti ini, kita bisa membantu semua orang yang membutuhkan pertolongan" pungkasnya. Kamis, 28 Mei 2020 (POS-KUPANG. COM, Oncy Rebon)

Tonton, Like, Share, Subscribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

Ingat SUBSCRIBE, SHARE dan tinggalkan jejak di kolom KOMENTAR.

Update info terkini via ONLINE : https://kupang.tribunnews.com/

INSTRAGAM poskupangcom : https://www.instagram.com/poskupangcom/?hl=id

FACEBOOK : POS-KUPANG.COM: https://bit.ly/2WhHTdQ

Penulis: PosKupang
Editor: Jhony Simon Lena
Sumber: Pos Kupang

Berita Populer