Kanal

Pengendara Ojol Sebut Pemerintah Jangan Hanya Sekedar Berwacana

Elo, Pengendara Ojol

Pengendara Ojol Sebut Pemerintah Jangan Hanya Sekedar Berwacana

POS-KUPANG. COM|KUPANG-- Pengendara Ojol (Ojek Online) Grab sebut pemerintah jangan hanya sekedar berwacana, namun berikan instruksi tegas.

Kekesalan pengendara Ojol tersebut lantaran, sampai saat ini wacana pemerintah tentang penangguhan pinjaman dan kreditan belum ditindaklanjuti oleh pihak koperasi, bank, leasing dan berbagai macam kreditan lainnya.

Hal ini dikatakan Elo, salah satu pengendara ojol, Ketika ditemui POS KUPANG.COM, di area Parkiran Rumah Makan Murah, Jl. Timor Raya, Oesapa, Kec. Kelapa Lima, Kupang, Rabu 01/04/2020.

Menurut Elo, hingga detik ini belum ada penangguhan pinjaman dan kredit dari pihak leasing dan tempat kredit yang lain kepada para nasabah.

Ia menambahkan, Saya berharap wacana pemerintah itu benar-benar terealisasi. Jangan hanya sekedar himbauan tanpa ada istruksi tegas kepada pihak terkait. Ketika kami pertanyakan himbauan ini, pihak leasing dan tempat kredit tersebut mengatakan belum ada surat jelas dari pemerintah.

"Penghasilan kami sekarang merosot drastis. Sampai jam ini saja belum ada orderan. Dalam kurun waktu sehari kami hanya bisa memperoleh 6- orderan, dengan pemasukan maksimal Rp 50.000. Itu juga sangat sulit untuk diperoleh. Terkadang kami hanya mendapat pemasukan Rp. 30.000, tukas Elo.

Polisi Minta Warga Berdiam Dirumah untuk Sementara Waktu

Kabar Gembira! Arab Saudi Tak Lakukan Pembatalan Ibadah Haji 2020 Meski Ada Wabah Corona

Pengemudi Grab Minta Keringanan dari Leasing

'Sebelumnya kami bisa memperoleh ± Rp. 200.000 Perhari. Kami benar-benar mengalami dampak yang mengerikan dari wabah Corona. Sekarang kami dihantui rasa dilema antara mencukupi kebutuhan, membayar kreditan atau menabung, tutup Elo.(Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Oncy Rebon)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang

Detik-detik Evakuasi Pria yang Terjepit Batu Selama 10 Jam, Genset Mati, Sempat Makan dan Diinfus

Berita Populer