Kanal

Anggota Dewan Ini Peduli Bagi-bagi Masker dan Jamu untuk Daya Tahan Tubuh Cegah Corona, Siapa Dia?

BAGI-BAGI MASKER -- Anggota DPRD Sumba Barat, Kristin Chandrawati Yono dari Partai Demokrat saat membagi-bagi masked di Perempatan Manda Elu-Toko Simpang Waikabubat, Jumat (27/3/2020).

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Petrus Piter

POS KUPANG, COM, WAIKABUBAK  - Anggota DPRD Sumba Barat, Kristin Chandrawati Yono dari Partai Demokrat, membagi-bagikan ratusan masker dan jamu kepada masyarakat Sumba Barat yang melintasi jalan raya, Jumat (27/3).

Pembagian terlihat dilakukan di Perempatan Manda Elu dan Perempatan Toko Simpang, Kota Waikabubak.

Bersama sejumlah pemuda-pemudi yang peduli terhadap pencegahan virus corona, Kristin Chandrawati Yono terlihat membagi-bagikan masker, jamu dan selebaran tentang tata cara mencegah virus corona.

Kepada masyarakat yang menerima masker, Kristin berpesan agar menggunakannya bila berpergian keluar rumah.

ilustrasi gunakan masker cegah corona (Shutterstock)

Dia juga mengimbau masyarakat mengikuti arahan pemerintah berdiam diri di rumah demi mencegah menularnya virus corona Selain masker, Kristin juga membagikan jamu guna menambah daya tahan tubuh.

Ditemui di sela-sela membagikan masker, jamu dan selebaran, Kristin mengakui apa yang dilakukannya itu sebagai salah satu bentuk keterpanggilan untuk membantu meringankan beban masyarakat terhadap ancaman virus corona.

"Apa yang saya berikan ini masih jauh dari harapan, namun setidaknya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan masker pada saat yang sulit ini," ujarnya. (pet)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Benny Dasman
Sumber: Pos Kupang Cetak

Detik-detik Evakuasi Pria yang Terjepit Batu Selama 10 Jam, Genset Mati, Sempat Makan dan Diinfus

Berita Populer