Kanal

Jelang Lawan Persela, 3 Pemain Persebaya Surabaya Cedera, Eksekutor Pinalti Diganti ? Info

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa Aji Santoso tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Persebaya Surabaya.

POS KUPANG.COM-- - Simak Berita Persebaya Populer hari ini Sabtu (21/3/2020) jelang laga melawan Persela Lamongan 4 April mendatang.

Sejumlah pemain Persebaya Surabaya sikabarkan mengalami cedera jelang laga melawan Persela, di antaranya, David da Silva, M Alwi, dan M Syaifuddin.

Sementara itu, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tengah mencari sosok eksekutor pinalti pengganti David da Silva.

Kapten Maung Bandung Bicara Liga 1 terhenti saat Persib Maung Bandung Menanjak Performa Info

Langsung saja, berikut Berita Persebaya Populer yang telah SURYA.CO.ID rangkum untuk Anda.

1. David da Silva dan 2 Pemain Persebaya Cedera Jelang Tandang ke Persela

Usai menjamu Persipura dan berakhir dengan skor 3-4, Pemain Persebaya langsung kembali menggelar latihan pada Sabtu (14/3/2020) pagi. (surya.co.id/habibur rohman)
Jelang laga melawan Persela Lamongan di stadion Surajaya, 4 April 2020 mendatang, tiga pemain Persebaya Surabaya dilanda cedera. 

Ketiga pemain tersebut ialah striker David da Silva, bek tengah M Syaifuddin dan pemain multi posisi M Alwi. 

Syaifuddin mengalami cedera saat persiapan melawan Persipura (13/3/2020). Sementara David dan M Alwi cedera pasca takluk 2-3 dari Mutiara Hitam.

Dampak dari Mengglobalnya Wabah Virus Corona, Persib Maung Bandung Kesulitan Cari Lawan Uji Coba

Para pemain Persela Lamongan mengikuti latihan jelang Liga 1 2020. Persib Bandung vs Persela Lamongan, asisten pelatih tim tamu, Fabio Oliveira mengungkapkan strategi yang akan dipakai, Compact Defense to Counter Attack. (Instagram/@perselafc)

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut David  dan M Syaifuddin masih melakukan latihan terpisah. Sementara M Alwi memutuskan pemulihan tradisional di Ambon.

"David masih dipinggir, Syaifuddin juga cedera belum bisa latihan dan Alwi dia pulang ke Ambon untuk terapi cedera hamstring," kata Aji Santoso, Jumat (20/3/2020).

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Surya

Ketemu di Jakarta setelah Diculik, Gadis di Jambi Telepon Keluarga, Ayah: Lari, Minta Tolong Warga

Berita Populer