Lihat Alasan Megan Markle dan Pangeran Harry Mundur dari Anggota Keluarga Inggris, Simak YUK

Editor: Ferry Ndoen
Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris.

POS KUPANG.COM--Meghan Markle kembali ke Kanada setelah ia dan suaminya, Pangeran Harry mengumumkan keputusan mereka mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Seperti diberitakan media-media di Inggris, Meghan Margle kembali ke Kanada untuk menemui putranya, Archie.

Sementara, Harry masih ada di Inggris.

Meghan direncanakan kembali lagi ke Inggris Selasa depan (14/1/2020), karena dia harus hadir di Canada House untuk bertemu Janice Charette, Komisioner Tinggi Kanada di Inggris.

IRAN Akui Tembak Pesawat Ukraina Namun Sebut Amerika Penyebab Bencana, Simak Beritanya

Berdasarkan keterangan dari Buckingham Palace, Harry dan Meghan juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan warga Kanada sepanjang mereka menetap saat menghabiskan liburan Natal.

Melalui laman Instagram Sussex Royal, diungkap pasangan tersebut sudah mengunjungi Kanada beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan, Kanada sudah menjadi rumah bagi Meghan selama tujuh tahun sebelum menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Perempuan Ini Tewas Saat Coba Selamatkan Anak Saat Kebakaran, Lihat Kronologi

Adapun keputusan mundurnya Harry dan Meghan mengejutkan banyak pihak dan menimbulkan kekecewaan dari pihak kerajaan.

Sementara itu, terkait niat pasangan ini untuk lebih mandiri secara finansial, banyak pengamat yang menduga, pasangan itu tidak akan kesulitan mendapatkan uang.

Mereka pun diperkirakan bakal mampu menghasilkan pendapatan dari merek 'Sussex Royal' yang diajukan pasangan itu pada bulan Juni, juga dukungan sponsor, serta menjadi pembicara di berbagai acara.

Halaman
123