Kanal

ASTAGA, Honorer Pemkot Kupang Tanpa Busana Berduaan Dengan Atasan Saat Digrebek Suami di Kamar Hotel

Pasangan honorer dan atasannya di Kota Kupang digerebek suami bersama polisi di salah satu hotel kawasan Penfui pada Kamis (24/10/2019) malam. Tampak anggota polisi sedang mengamankan barang bukti. - POS-KUPANG.COM

ASTAGA, Honorer Pemkot Kupang Tanpa Busana Berduaan Dengan Atasan Saat Digrebek Suami di Kamar Hotel

POS-KUPANG.COM - Honorer Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, berinisial HM (34) digerebek suaminya sendiri di sebuah hotel di kawasan Jalan Adi Sucipto, Penfui, Kota Kupang, Kamis (24/10/2019) malam.

Di kamar hotel itu, HM berduaan di dalam kamar bersama dengan atasannya di tempatnya bekerja di Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Kupang berinisial DJM (39).

Saat digerebek oleh suaminya MT (34), HM dan DJM diduga sedang tanpa busana karena pakaian HM terlihat berserakan di atas tempat tidur.

Sementara DJM yang merupakan seorang kepala bidang di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang hanya mengenakan sehelai handuk berwarna putih.

HM dan DJM hanya bisa pasrah saat diamankan ke Kantor Polres Kupang Kota.

Najwa Shihab Sebut Arief Poyuono Lebih Cebong dari Cebong, Setelah Waketum Gerindra Itu Katakan Ini

Saat menggerebek istrinya yang sedang berduaan di kamar bersama atasannya, MT membawa serta anggota Polisi dari Polres Kupang Kota.

Saat digerebek sekitar pukul 19.30 Wita, HM sedang bersama seorang pria di salah satu kamar hotel yang berada di lantai tiga.

Pria itu diketahui berinisial DJM (39), Kepala Bidang di Kantor dinas yang sama dengan HM. 

Ketika kamar tersebut digerebek, pasangan tersebut tak bisa mengelak.

Halaman
1234
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Tribunnews

Buat Terenyuh, Sopir Ashraf Sinclair Ungkap Sifat Suami BCL: Selalu Mengasihi Seluruh Ciptaan Tuhan

Berita Populer