Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris, Hadapi Wolves Mikel Arteta Bakal Gantikan Posisi Bukayo Saka dengan Amario

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dapat membuat beberapa perubahan akhir pekan ini melawan Wolves, melepaskan "Bukayo Saka berikutnya"

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
kolase-foto Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
PENGGAWA ARSENAL- Amario Cozier-Duberry bisa jadi starter untuk Arsenal melawan Wolves. Mikel Arteta dapat membuat beberapa perubahan akhir pekan ini melawan Wolves, melepaskan "Bukayo Saka berikutnya" di tengah kekhawatiran cedera tiga kali lipat 

POS-KUPANG.COM- Prediksi Liga Inggris pada laga antara Arsenal vs Wolves pada Minggu 28 Mei 2023, posisi Bukayo Saka bisa digantikan oleh Amario Cozier pasca Bukayo mengalami cedera.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dapat membuat beberapa perubahan akhir pekan ini melawan Wolves, melepaskan "Bukayo Saka berikutnya" di tengah kekhawatiran cedera tiga kali lipat

Arsenal menjamu Wolves dalam pertandingan terakhir mereka musim Liga Premier Minggu ini.

Sementara itu tidak termasuk pengangkatan trofi seperti yang diharapkan banyak orang, hari itu kemungkinan akan menjadi perayaan langkah maju untuk klub.

Musim ini telah melihat The Gunners mendorong Manchester City ke liga dan akhirnya kembali ke Liga Champions untuk musim depan.

Meskipun ini bukan tujuan akhir untuk klub seperti Arsenal, dengan Mikel Arteta ingin melihat timnya memenangkan trofi dan gelar.

Baca juga: Prediksi Liga Inggris, Terhindar dari Degradasi Everton Butuh Kemenangan atas Bournemouth

Ini masih merupakan langkah maju yang dramatis dari tahun lalu. Tekanan akan kembali ke musim depan, tidak ada faktor kejutan dari The Gunners yang berada di puncak dan ada beban ekspektasi – sesuatu yang disebut Arteta sebagai hak istimewa daripada beban.

Menuju pertandingan terakhir, manajer telah mendesak para pemainnya untuk mengakhiri musim dengan beberapa bakat.

Arteta dalam konferensi pers prapertandingannya menegaskan: "Sekarang adalah tentang menyelesaikan musim dengan gaya dan memberikan performa yang hebat dan kemenangan di depan tim kami."

"Tunjukkan rasa terima kasih kami dan terima banyak energi luar biasa yang telah mereka berikan kepada kami sepanjang musim dan mulailah membangun untuk musim berikutnya".

 "Kami harus menyelesaikannya dengan cara terbaik, ini adalah perjalanan yang penuh emosi dan sesuatu untuk dinantikan yang pada akhirnya belum kami capai," tambah Arteta.

Melihat dengan sedikit perspektif, ada banyak hal yang tidak hanya di lapangan yang terjadi di klub yang pantas mendapat banyak pujian untuk banyak orang

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Man United Lolos ke Liga Champions, Ten Hag: Target Kami Juara

Namun, ada beberapa kekhawatiran cedera untuk Arteta yang dapat membuatnya melakukan beberapa perubahan karena dia mengonfirmasi ada kekhawatiran atas kebugaran Bukayo Saka, Reiss Nelson, dan Leandro Trossard.

Itu bisa membuat manajer beralih ke pemuda, mengingat latar belakang permainan dan pengalaman berharga.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    34
    22
    9
    3
    63
    8
    35
    75
    2
    Persija Jakarta
    34
    20
    6
    8
    47
    11
    20
    66
    3
    Persib
    34
    19
    5
    10
    54
    25
    4
    62
    4
    Borneo
    34
    16
    9
    9
    64
    18
    24
    57
    5
    Bali United
    34
    16
    6
    12
    67
    21
    14
    54
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved