Lakalantas Renggut Nyawa Pastor

BREAKING NEWS: Kecelakaan Tunggal di Larantuka, Romo Gusti Iri Meninggal Dunia

kecelakaan tunggal terjadi di Kelurahan Lokea, tepatnya di depan markas Kodim 1624 Flores Timur, Miggu 21 Mei 2023 sekitar pukul 17.00 wita.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/HO
RD Agustinus Siswani Iri meninggal dunia usai kecelakaan tunggal di Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Senin 22 Mei 2023. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Paul Kabelen

POS-KUPANG.COM, LARANTUKA - Rohaniwan Katolik Dioses Larantuka RD Agustinus Siswani Iri atau lebih dikenal dengan Romo Gusti Iri meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal.

kecelakaan tunggal terjadi di Kelurahan Lokea, tepatnya di depan markas Kodim 1624 Flores Timur, Miggu 21 Mei 2023 sekitar pukul 17.00 wita.

Kondisinya sempat kritis akibat benturan benda keras langsung dilarikan ke RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka. Namun naas, nyawa imam asal Desa Boru Kedang, Kecamatan Wulanggitang ini tak bisa diselamatkan.

Baca juga: Ini Pengakuan Para Pelaku Pembunuhan Pemuda Adonara Flores Timur di Bima

Sebelum lakalantas terjadi, Romo Gusti Iri dikabarkan baru kembali dari kampungnya di Boru untuk berpamitan dengan sanak keluarga.

Sebab, hari ini, Senin 22 Mei 2023, Romo Gusti Iri berencana ke Jakarta untuk mengurus kelanjutan studinya di Magister Hukum.

Kepergian sosok imam usia muda yang dikenal cerdas meninggalkan duka mendalam. Umat menuliskan ucapan dukanyaa di paltform media sosial Whatsapp dan Facebook.

Mereka seakan tak percaya lantaran beberapa waktu lalu baru bertatap muka, salah satunya saat misa pelepasan Kirab Salib IYD di Gereja Paroki Maria Ratu Semesta Alam Hokeng. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved