JNE Bagikan 10.000 Takjil di Ramadan 2023  

Kegiatan ini berlangsung dari 24 Maret hingga 14 April 2023. JNE turut berbagi keberkahan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/HO-ISTIMEWA
Dalam rangka merayakan bulan Ramadhan 2023, JNE membagikan 10.000 bingkisan Takjil yang dilakukan di 12 Kantor Cabang Utama seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bekasi, Semarang, Pontianak, Makassar, Palembang, Medan, Jogjakarta, dan Denpasar. Kegiatan ini berlangsung dari 24 Maret hingga 14 April 2023. JNE turut berbagi keberkahan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas. 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Dalam rangka merayakan bulan Ramadhan 2023, JNE membagikan 10.000 bingkisan Takjil yang dilakukan di 12 Kantor Cabang Utama seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bekasi, Semarang, Pontianak, Makassar, Palembang, Medan, Jogjakarta, dan Denpasar.

Kegiatan ini berlangsung dari 24 Maret hingga 14 April 2023. JNE turut berbagi keberkahan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas.

 Dalam acara puncak bagi-bagi Takjil yang berlangsung di sekitar area Jalan Tomang Raya Jakarta Barat, tanggal 14 April 2023 lebih dari 2.000 bingkisan Takjil dibagikan kepada masyarakat sekitar, pedagang dan UMKM, serta pengendara roda dua dan empat yang melintas. 

Tidak hanya itu untuk memeriahkan bagi-bagi takjil tersebut ditampilkan komunitas sepeda BMX, Street Dance dan ikon badut JONI agar semakin semarak. 

Baca juga: JNE Senyum Berkah di Ramadhan 2023

Bagi-bagi Takjil tahun ini JNE mengajak Wahyoo untuk berkolaborasi kembali setelah jalinan kerjasama dalam beragam program positif kemanusiaan yang sudah dilaksanakan sejak 2020 yang lalu.

Program ini sekaligus untuk membantu dan mendukung mitra rumah makan dan UKM binaan Wahyoo untuk tetap eksis dalam menjalankan roda usahanya sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian.  

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil menjadi agenda rutin JNE yang dilakukan tiap momen Ramadhan.

“Kegiatan bagi – bagi takjil rutin JNE lakukan di setiap moment Ramadan, dan pada tahun ini program bagi-bagi takjil dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung keberlangsungan UKM, sehingga dapat terus merasakan manfaatnya. Sesuai dengan tagline Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program - program menarik sebagai bentuk dukungan nyata kepada semua pihak sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian nasional," jelas Eri dikutip dari rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Senin 17 April 2023.

Baca juga: Cosmo JNE FC Sapu Bersih Kemenangan di Pekan Keenam Liga Futsal Profesional 2023  

Salah satu perusahaan yang turut berpartisipasi adalah Wahyoo. Wahyoo merupakan perusahaan startup yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi UKM kuliner. 

CEO Wahyoo Peter Shearer S mengatakan, momen Ramadhan menjadi kesempatan yang baik untuk Wahyoo untuk kembali melakukan inisiasi program kebaikan bersama JNE.

"Pada bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah ini menjadi momen yang baik bagi Wahyoo untuk kembali melakukan inisiasi program kebaikan bersama JNE. Wahyoo memiliki semangat yang sama dengan JNE yaitu salah satunya memberikan dampak yang positif dengan menyalurkan ungkapan kepedulian terhadap sesama. Membawa brand terbaru dari Wahyoo yaitu Senang Hatea, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus membantu pelaku usaha (UMKM) mitra Wahyoo agar tetap senang hati”, tutupnya. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM lain di GOOGLE NEWS

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved