Video Viral

Video Viral TikTok, Kunjungan Bapak Presiden Jokowi di Pasar Karombasan Manado

Beredar di Video Viral TikTok dalam kunjungan Presiden Jokowi ke salah satu pasar di Manado disambut masyarakat Manado khususnya di PasarKarombasan

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
PRESIDEN JOKOWI - Presiden kunjungan ke Pasar Karombasan Manado, Provinsi Sulawesi Utara 

POS KUPANG.COM - Beredar di Video Viral TikTok dalam kunjungan Presiden Jokowi ke salah satu pasar di Manado disambut hangat oleh masyarakat Manado khususnya yang berada di Pasar Karombasan 

Tampak dalam Video Viral TikTok tersebut terlihat bahwa Presiden Jokowi bersama dengan pejabat setempat

Terlihat di tayangan Video Viral TikTok seperti bapak Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok ikut menemani Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan di Pasar Karombasan tersebut.

Dalam Video Viral TikTok tersebut Presiden Jokowi menyapa para pedagang di pasar tersebut dengan sifat ciri khasnya yang sangat rendah hati pada semua orang.

Presiden Jokowi sempat berbincang-bincang dengan beberapa pedagang sambil berjabat tangan dengan masyarakat di pasar tersebut.

Tampak dalam Video Viral TikTok tersebut suasana pasar sangat ramai karena kehadiran Presiden Jokowi dengan para timnya dan bersama pejabat daerah setempat di Manado.

Masyarakat dipasar sangat antusias dengan mengunjungi dan ingin melihat Presiden Jokowi dari dekat dan terlihat dalam video tersebut masyarakat ramai-ramai berkumpul mengikuti Presiden Jokowi.

"Tuhan berkati pak Jokowi "teriak salah satu wanita yang berada dipasar tersebut.

Baca juga: Kuliner Khas Kupang, Sop Buntut Iga Sapi Kupang ala Ferry Ndoen

"Selamat berbahagia dengan masyarakat Manado pak"teriak para ibu-ibu yang tidak mau kalah dengan kahadiran beliau dipasar tersebut.

Di Tayangan Video Viral TikTok banyak sekali masyarakat yang teriyaki nama beliau dengan panggilan "bapakkkk"

Terlihat dalam Video Viral TikTok tersebut terlihat bahwa pak jokowi sempat bertanya mengenai harga minyak goreng dipasar tersebut.

Setelah itu beliau bersama dengan rekan-rekan pejabatnya melanjutkan perjalanan lagi untuk mensurvei setiap lokasi pasar tersebut. 21 Januari 2023

(Rita Lalipora).

 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved