Natal Oikumene Kemenkumham RI, Momentum Memberi Diri untuk Melayani

Dengan mengusung tema, "Pulanglah Lewat Jalan Lain," ibadah Natal tahun 2022 ini diharapkan mampu membawa dampak positif bagi seluruh ASN

Editor: Eflin Rote
ISTIMEWA
NATAL BERSAMA - Natal bersama ASN Kemenkumhan RI, yang disiarkan dari Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Sabtu, 21 Januari 2023. 

POS-KUPANG.COM - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Imigrasi Kupang mengikuti Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2022  secara daring dari Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Sabtu, 21 Januari 2023

Dengan mengusung tema, "Pulanglah Lewat Jalan Lain," ibadah Natal tahun 2022 ini diharapkan mampu membawa dampak positif bagi seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM.

Perayaan Natal ini diharapkan dapat memberikan kedamaian antarsesama, memberikan keberanian untuk mengambil keputusan dan memilih melakukan hal yang baik. Natal juga diharapkan dapat dihayati sebagai momentum untuk memberi diri melayani sesama di gereja, di kantor, dan terutama bekerja dan melayani untuk Indonesia.

Baca juga: Olahraga Bersama Menyambut  Hari Bakti ke-73  Imigrasi

Dilaksanakan dengan penuh hikmat, Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2022 dihadiri langsung oleh Menteri Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna Laoly dan pejabat tinggi seluruh instansi di lingkup Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Pada perayaan  Hari Raya Natal 2022, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mendokumentasikan berbagai kegiatan bakti sosial  yang ditayangkan setelah ibadah.

Kantor Imigrasi Kupang yang berada di bawah payung Kantor Kemenkumham Wilayah NTT pula melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk memeringati lahirnya Yesus dengan mengumpulkan donasi berupa Sembako untuk dibagikan ke panti asuhan  di Kota Kupang. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin, 23 Januari 2023. (*/pol)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved